Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Tambah Gembul Segar

Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Tambah Gembul Segar - Banyak perempuan memiliki bentuk pipi kempot terlihat yang kurang mantab ya. Pipi bulat penuh membuat si pemilik wajah jadi terlihat segar dan muda. Menyiasati pipi kempot dengan trik make up agar terlihat lebih gemuk sifatnya hanya sementara. Jadi penasaran bagaimana cara bikin pipi gembil bulat berisi agar tampak sehat bersemangat. Lihat juga Tips Memilih Make Up Pipi Tembam Jadi Tirus.
Foto Wajah Cantik Pipi Gembil Bulat Berisi Cara Bikin Pipi Gembil TipsCantikTerkini

Berikut ini beberapa tips cara membuat pipi gembil lebih berisi.

1. Diet
Diet tak selalu berarti menurunkan berat badan. Sebab, menambah sedikit berat badan agar pipi terlihat sedikit lebih gembil, juga dikategorikan sebagai diet. Nah, saat menjalankan diet untuk menggemukkan tubuh, Anda harus ingat untuk tetap mengendalikan asupan kalori sesuai kebutuhan.

Anda dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin A (wortel dan bayam). Lalu, jenis makanan lain yang disarankan adalah susu dan gandum, yang bisa membantu membuat pipi lebih penuh, sekaligus mempercantik kulit.

2. Jaga kelembaban
Pastikan untuk selalu menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, supaya pipi Anda senantiasa merah merona. Sangat dianjurkan dalam satu hari Anda mengonsumsi 8 hingga 10 gelas air putih. Sebab, ketika jumlah kandungan air dalam tubuh berada dalam proporsi yang tepat dan seimbang, maka tubuh akan terasa jauh berstamina, dan pipi tampak lebih segar.

3. Minum jus pagi hari
Biasakan untuk menikmati segelas jus setiap pagi hari. Jus yang kaya vitamin akan membuat pipi Anda tampak lebih penuh dan sehat. Campurkan 3 potongan apel, 3 potong wortel dan perasan jus lemon. Lalu, blender sampai halus, dan nikmati setiap pagi.

4. Tarik napas dalam-dalam
Sesekali Anda juga butuh menarik nafas dalam-dalam, lalu tahan beberapa detik sebelum dikeluarkan perlahan. Gerakan bernapas dalam-dalam tidak hanya memberikan paru-paru Anda kesempatan untuk mendapatkan oksigen lebih banyak, tapi juga membantu "memompa" pipi lebih berisi. Selain itu, terapi bernapas dalam-dalam membantu meredakan stres.

Nah semoga Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Gembul Semakin Segar ini dapat bermanfaat ya. Buat yang sua merokok juga disarankan untuk menghentikannya karena aksi sedot yang rutin dilakukan setiap hari juga dapat membuat pipi tidak gembil dan terlihat kempot. Jaga kesehatan dan terus berolahraga secara rutin, karena sehat itu akumulasi dari kegiatan positif yang Anda lakukan.
0 Komentar untuk "Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Tambah Gembul Segar"

Back To Top