Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Cara Membuat Bibir Merah Alami Pink Merona Tanpa Kosmetik Bahan Kimia

Cara Membuat Bibir Merah Alami Pink Merona Tanpa Kosmetik - Bibir yang berwarna merah pink merona pastinya menjadi sesuatu yang sangat didamba-dambakan oleh banyak wanita. Bibir yang cantik dapat menjadikan seorang wanita tampak lebih menawan, terlihat menarik dan bercahaya. Dan untuk memperoleh bibir merah cantik dengan warna pink, kita bisa memakai cara alami tanpa bahan kimia atau kosmetik. Lihat juga tips penting sebelumnya Tips Cara Cepat Membersihkan Makeup Waterproof Hapus Bersih.
Cara Membuat Bibir Merah Alami Pink Merona Tanpa Bahan Kimia Kosmetik
Cara Membuat Bibir Merah Alami Pink Merona Tanpa Bahan Kimia Kosmetik

Mungkin Anda selama ini hanya memakai lipstik untuk memperoleh bibir yang pink merona. Namun, tentunya akan semakin istimewa lagi jika Anda mendapatkannya dengan cara yang alami, tentunya akan membuat Anda menjadi lebih cantik tanpa khawatir akan efek samping yang ditimbulkan. Beberapa bahan-bahan alami yang ada di sekeliling kita bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bibir pink merona. apa sajakah bahan-bahan tersebut?

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk merawat dan membuat bibir merah pink merona secara alami


Bubuk Kunyit dan Susu Dingin
Pertama Anda dapat menggunakan bubuk kunyit dan juga susu dingin. Caranya, siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, diantaranya yaitu 1 sdm bubuk kunyit danjuga 2-3 sdm susu dingin. Campurkan kedua bahan tersebut sampai membentuk pasta. Oleskan ke bibir Anda sampai merata. Diamkan selama kurang lebih 5 sampai 10 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Ulangi cara ini setiap hari selama sebulan guna memperolah hasil yang optimal.

Kelopak Mawar Merah
Ambilah kelopak mawar merah secukupnya saja. Kemudian tumbuk dengan menggunakan sedikit air. Setelah itu oleskan ke bibir Anda untuk memperoleh warna merah satin yang menggoda. Biarkan beberapa menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Jus Buah Bit Merah
Buatlah sebuah jus dari buah bit merah. Aplikasikan pada bibir Anda sebelum Anda tidur. Biarkan semalaman dan Anda akan bangun dengan bibir yang berwarna pink merona dan cantik.

Scrub Gula dan Air Lemon
Untuk dapat memperoleh bibir merah cantik alami, Anda harus memastikan jika sel-sel kulit mati di bibir Anda telah terkelupas. Nah, cara yang harus dilakukan guna mengangkat sel-sel kulit mati itu yaitu dengan memakai scrub gula dan juga air perasan jeruk lemon. Caranya sangat mudah saja, campurkanlah gula pasir bersama air perasan jeruk lemon secukupnya. Gosokkan secara lembut pada permukaan bibir Anda, kemudian bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Madu
Madu juga dapat dipakai untuk memperoleh bibir pink merona secara alami. Caranya cukup mengoleskan madu di bibir Anda sebelum Anda tidur di malam hari. Diamkan semalaman lalu keesokan harinya Anda dapat memperoleh bibir lembap yang cantik dan juga merona.

Selain cara-cara yang disebutkan di atas, Anda pun harus senantiasa melembapkan bibir Anda. Bibir yang lembap dan sehat akan tampak lebih segar dan juga merona alami. Jangan sampai bibir pecah-pecah Anda merusak penampilan cantik Anda. www.tipscantikterkini.com
Merawat Bibi Merah Alami Pink Merona Tanpa Kosmetik Kimia
Merawat Bibi Merah Alami Pink Merona Tanpa Kosmetik Kimia

Semoga tips Cara Alami Membuat Bibir Merah Pink Merona di atas dapat bermanfaat. Menjadi cantik tidak perlu selalu menggunakan kosmetika atau bahan kimia ya, agar terhindar dari efek samping dalam jangka panjang. Di blog Tips Cantik Terkini, silahkan dilihat berbagai cara alami dalam perawatan kulit dan wajah, disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Bibir Merah Alami Pink Merona Tanpa Kosmetik Bahan Kimia"

Back To Top