Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS MEMBERSIHKAN MAKEUP WATERPROOF Cara Menghapus Makeup Waterproof Bersih

TIPS MEMBERSIHKAN MAKEUP WATERPROOF Cara Menghapus Makeup Waterproof Bersih . Riasan memang sering diandalkan wanita untuk menambah rasa percaya diri mereka. Untuk itu, makeup sering diaplikasikan ‎di segala kesempatan, mulai dari pesta hingga olahraga. Ketika butuh ketahanan riasan yang ekstra, makeup dengan formula waterproof pun kerap diaplikasikan.

TIPS MEMBERSIHKAN MAKEUP WATERPROOF

Meski tidak mudah luntur atau pudar ketika terkena air atau keringat, produk waterproof memiliki kekurangan. Yakni cukup sulit untuk dibersihkan.Terkadang sisa makeup ‎masih menempel walau wajah sudah dicuci sehingga membuatnya terlihat kusam atau jadi berjerawat.

Lalu bagaimana teknik membersihkan riasan yang baik agar makeup waterproof terhapus maksimal? Penata rias brand Make Up For Ever bernama Mario pun memberikan sarannya. Menurutnya hal pertama yang perlu diperhatikan ketika menghapus riasan tahan air adalah jenis makeup remover.

Dianjurkan jika pembersih tersebut harus memiliki formula yang berkualitas sehingga bisa mengangkat makeup dengan maksimal. Pastikan bila pembersih tersebut bukan yang berasal dari rangkaian perawatan kulit.

"Bukan cleanser dari skin care ya. Pakai cleanser khusus untuk mengangkat makeup-nya dulu jadi lebih gampang dan bersih," ungkap Mario.

Mario sebenarnya tidak melarang jika Anda ingin membersihkan wajah dengan cleanser yang di‎berikan oleh dokter kulit. Namun pastikan dulu jika riasan sudah benar-benar terangkat dengan makeup remover. Lalu setelah itu baru bisa dibersihkan kembali dengan cleanser dari klinik tersebut.

"Cleanser dokter cuma bisa mengangkat pigmen tapi nggak bisa mengangkat kotoran di dalamnya." jelas Mario.

Pembersihan makeup waterproof sangat lah penting. Karena produk tersebut dihadirkan dengan formula yang lebih berat sehingga akan menutup pori-pori dan menyebabkan kulit sulit bernafas. ‎Untuk pengangkatan riasan yang lebih maksimal, Mario pun menyarankan agar Anda menggunakan cleansing oil. Kemudian sempurnakan pembersihannya dengan toner agar wajah lebih segar.
0 Komentar untuk "TIPS MEMBERSIHKAN MAKEUP WATERPROOF Cara Menghapus Makeup Waterproof Bersih "

Back To Top