Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS MERAWAT BIBIR INDAH SEHAT CANTIK Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam

TIPS MERAWAT BIBIR INDAH SEHAT CANTIK Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam. Wanita merupakan sosok yang dikenal lebih lembut dan suka berdandan. Tak cuma rambut, pipi, bulu mata, alis, kuku, tangan, dan lainnya, bibir juga merupakan pendukung kecantikan utama bagi seorang wanita. Setiap wanita biasanya menginginkan memiliki bibir yang merah dan merona. Bibir merah merona pastinya akan memberikan kesan cantik untuk wajah wanita. Tetapi, beberapa penyebab seperti halnya asap rokok, cahaya matahari, cafein serta usia dapat memengaruhi warna bibir dan membuatnya menjadi menghitam.

TIPS MERAWAT BIBIR INDAH SEHAT CANTIK
Tapi jangan khawatir, masalah bibir hitam tersebut dapat Anda atasi dengan memanfaatkan beberapa bahan alami. Jadi, jika saat ini sedang mencari cara alami untuk mencerahkan bibir yang hitam, inilah beberapa solusi bahan alami yang dapat Anda andalkan !

Sari Lemon
Lemon adalah zat pencerah kulit yang telah populer. Lemon dapat juga bekerja dengan baik untuk mencerahkan bibir hitam ataupun bibir gelap. Poleskan sari lemon di area bibir sambil memijatnya dengan lembut. Kerjakan cara ini tiap-tiap malam sebelum Anda tidur.

Madu
Madu adalah bahan alami yang begitu mengagumkan. Madu tak cuma akan mencerahkan bibir yang gelap saja. Akan tetapi, madu juga akan membuatnya menjadi makin halus dan lebih lembut. Poleskanlah madu pada bagian bibir Anda, lalu biarkan semalaman tiap harinya. Kerjakan perawatan ini selama beberapa minggu dan dapatkanlah bibir yang indah serta cantik.

Scrub Gula
Gula dapat menjadi pengelupas kulit mati yang baik. Ini akan menyingkirkan sel kulit mati di bibir yang mengakibatkan bibir gelap serta menghitam. Ambillah tiga sendok gula, kemudian campur dengan 2 sendok butter atau mentega untuk membuatnya menjadi pasta yang kental. Pakai campuran ini untuk mengelupas kulit mati. Kerjakan cara ini dengan teratur sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu.

Es Batu
Cara ini merupakan salah satu cara yang paling simpel. Poleskan saja es batu pada area bibir. Ini akan menjadikan bibir menjadi lembab dan lebih fresh.

Bit
Warna ungu bit ini akan memberi bantuan untuk membersihkan dan mencerahkan bibir hitam. Juice bit ini memiliki kandungan zat alami yang akan mencerahkan warna bibir gelap. Poleskan tiap harinya untuk hasil yang lebih memuaskan.

Jika Anda sekarang sedang berupaya mencerahkan bibir, Anda bisa menjadikan bahan bahan tersebut sebagai solusi masalah bibir Anda. Semoga bermanfaat ladies, dan selamat mencoba !
0 Komentar untuk "TIPS MERAWAT BIBIR INDAH SEHAT CANTIK Cara Alami Mencerahkan Bibir Hitam"

Back To Top