Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT MINYAK KELAPA Khasiat Minyak Kelapa bagi Kecantikan Wanita

MANFAAT MINYAK KELAPA Khasiat Minyak Kelapa bagi Kecantikan Wanita. Anda pasti sudah mengenal dan tahu mengenai minyak kelapa. Sesuai namanya, minyak kelapa merupakan minyak yang dihasilkan dari buah kelapa. Kalau kita membahas mengenai kelapa, tentu tak lepas dari pohon kelapa. Dan kita tahu bahwa setiap bagian dari pohon kelapa ini memiliki banyak manfaat, mulai dari daunnya, akarnya, batangnya, tulang daunnya, kulit buahnya, isi buahnya, sampai minyak kelapa pun memiliki banyak manfaat.

MANFAAT MINYAK KELAPA
Minyak kelapa mungkin biasa kita kenal sebagai bahan untuk masakan ataupun digunakan sebagai minyak goreng. Selain itu minyak ini memiliki kandungan alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Namun selain bagi kesehatan tubuh, nyatanya minyak kelapa juga memiliki khasiat bagi kecantikan wanita. Anda tahu apa saja manfaatnya ? Mari kita pahami dalam tulisan berikut ini !

Minyak rambut
Kalau Anda suka mengeluh karena minyak rambut begitu mahal, bagaimanakah jika memakai minyak kelapa? Anda dapat memakainya dengan cara memoleskan sedikit minyak kelapa ke rambut yang basah sesudah Anda berkeramas. Setelah itu diamkan supaya terserap dengan sempurna dan menghasilkan rambut yang lebih lembut.

Lip balm
Minyak kelapa merupakan obat yang ideal bagi bibir pecah-pecah. Khususnya saat musim dingin tiba, ataupun pada musim apa pun apabila Anda mengalami bibir pecah-pecah, maka minyak kelapa akan menjadi solusi. Belilah botol kecil untuk menaruh minyak kelapa, sehingga Anda dapat membawa minyak kelapa tersebut ke mana saja Anda suka.

Mencegah rambut kusut
Setiap wanita pasti tak mau rambutnya berasa kaku atau kusut. Tentu sudah banyak product rambut yang dapat Anda pakai untuk menangani hal semacam ini, namun apabila ada cara yang alami, mengapa tidak? ambillah sedikit minyak kelapa lalu poleskan ke bagian rambut Anda tipis hanya pada permukaan terluarnya saja. Selain bebas kusut, tapi juga akan membuat rambut Anda akan terlihat lebih berkilau.

Make up remover
Apabila make up remover yang Anda pakai masih meninggalkan bekas maskara di wajah ataupun Anda merasa bahwa product yang Anda pakai sekarang ini susah mengatasi masalah Anda, mungkin Anda bisa meneteskan minyak kelapa seperlunya ke wajah Anda sampai merata. Biarkan sebentar lalu angkat dengan kapas, kemudian lihatlah sampai make up Anda berhasil terangkat.

Memudarkan stretch mark
Apakah Anda sedang menanti kelahiran si kecil? Ataupun mungkin saja sekarang ini Anda menikmati kebersamaan dengan seorang buah hati Anda yang baru lahir? Bagaimanakah dengan stretch mark yang ada di perut dan juga bagian tubuh yang lain? Jangan cemas, dikarenakan ada perawatan yang mudah sekali. Poleskan tiap harinya minyak kelapa pada stretch mark. Kemudian Anda akan bahagia dikarenakan menyingkirkan stretch mark tak sesulit yang Anda bayangkan.

Ladies, itulah beberapa khasiat yang dapat Anda peroleh bagi kecantikan Anda apabila menggunakan minyak kelapa. Sekarang apakah Anda ingin beralih dan mengandalkan produk alami daripada produk berbahan kimia ?
0 Komentar untuk "MANFAAT MINYAK KELAPA Khasiat Minyak Kelapa bagi Kecantikan Wanita"

Back To Top