Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Setrika Wajah Natasha Skin Care Radio Frequency Treatment

Harga Paket Setrika Wajah Natasha Skin Care Radio Frequency Treatment - Ingin memiliki kulit wajah kencang dan terlihat awet muda, namun tidak mau dioperasi atau dibedah? Mungkin artikel berikut ini adalah solusinya. Setrika wajah atau yang kerap disebut radio frequency (RF) adalah salah satu treatment tanpa bedah yang berfungsi untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur. Banyak klinik kecantikan di Indonesia yang menyediakan setrika wajah sebagai treatment andalan mereka, tak terkecuali dengan Natasha Skin Care. Biaya setrika wajah di Natasha bervariasi, tergantung metode yang digunakan. Sebagai tambahan referensi, silahkan dibaca juga Harga Paket Setrika Wajah di Berbagai Klinik Kecantikan.

Setrika Wajah Natasha Skin Care Harga Paket Terbaru
Setrika Wajah Natasha Skin Care Harga Paket Terbaru | neopant.com


Berdasarkan informasi beberapa waktu lalu, harga setrika wajah di Natasha untuk metode bipolar sekitar Rp175 ribuan, sedangkan untuk metode tripolar sekitar Rp250 ribu. Selain diklaim dapat mengencangkan kulit wajah, perawatan ini kabarnya juga bisa menghilangkan jaringan lemak berlebih, menyamarkan selulit, hingga contouring tubuh seperti meniruskan pipi, menghilangkan lipatan dagu, bahkan untuk area paha maupun pantat. 

Walaupun prosedur RF atau setrika wajah secara umum cukup aman, rupanya perawatan ini bisa saja menimbulkan efek samping, yakni sensasi rasa terbakar di wajah apabila frekuensinya terlalu tinggi atau kulit terlalu sensitif. Hasil yang ditawarkan pun terbilang natural meski tidak instan.

Selain metode setrika wajah, Natasha juga mengembangkan treatment sejenis bernama ulthera. “Ulthera merupakan treatment yang menggunakan teknologi ultrasound yang aman, dan (non-invasif) tanpa operasi. Ulthera menghantarkan energi ultrasound untuk memanaskan kolagen yang melemah pada lapisan kulit. Suhu panasnya sekitar 60-70 derajat celsius. Panas ini tidak dipermukaan kulit, namun di kedalaman 4,5 mm sampai 1 mm. Di kedalaman kulit inilah terdapat jaringan SMAS dimana kolagen diproduksi,” terang Natasha Skin Care di situs resminya.

“Dengan pemanasan dari alat Ulthera ini, maka akan memicu regenerasi alami yang merangsang pertumbuhan kolagen baru atau neokolagenesis. Hasilnya akan tampak secara bertahap setelah 2-3 bulan dan peningkatan akan terus berlangsung hingga 6 bulan pasca treatment. Kulit yang semula kendur akan terlihat lebih kencang dan terangkat. Hasil ini dapat bertahan hingga 1-2 tahun tergantung kondisi masing-masing orang, dipengaruhi oleh faktor usia, gaya hidup, makanan ataupun paparan sinar matahari,” imbuhnya.
Paket Perawatan Kecantikan di Natasha Skin Care
Paket Perawatan Kecantikan di Natasha Skin Care | gettyimages


Treatment Ulthera disebut sudah mengantongi sertifikat dari FDA sebagai treatment untuk sagging, tightening, dan lifting pada wajah. Jika dibandingkan dengan setrika wajah, biaya ulthera memang lebih mahal, mencapai Rp20 juta untuk 1 kali treatment. Demikian sebagaiman dilansir dari situs kursrupiah.net

Setrika wajah di Natasha Skin Care hanyalah salah satu solusi untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dan terlihat awet muda. Silahkan dieksplore ya berbagai artikel menarik di TipsCantikTerkini.com. Mudah-mudahan ada yang pas buat pengunjung setia blog ini. Saran saya, jangan terpaku dengan satu solusi, karena perawatan kecantikan yang satu mungkin cocok dengan orang lain namun tidak buat Anda. Yang terpenting adalah selalu konsultasikan dengan dokter atau ahli kecantikan dan pantau terus progres dari perawatan yang Anda ikuti. Salam cantik selalu.

0 Komentar untuk "Harga Paket Setrika Wajah Natasha Skin Care Radio Frequency Treatment"

Back To Top