Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Harga Paket Perawatan Infus Whitening Di Klinik Kecantikan Erha Natasha Skin Care ZAP

Daftar Harga Paket Perawatan Infus Whitening Memutihkan Kulit Terbaik dan Aman. Info trend kecantikan terbaru, perawatan kecantikan infus whitening menjadi salah satu best seller treatment, karena diyakini menjadi salah satu cara untuk memutihkan kulit. Tak dapat dipungkiri, kulit putih menjadi idaman, khususnya bagi kaum wanita, namun tak sedikit juga diidamkan kaum pria di kawasan Asia, termasuk Indonesia. Baca juga: Perawatan Kulit Putih Mulus Alami Ala Wanita Korea.
Daftar Harga Paket Perawatan Infus Whitening Di Klinik Kecantikan Erha Natasha Skin Care ZAP
Infus Whitening Memutihkan Kulit Secara Aman dan Cepat

Menurut dokter kecantikan Ekle’s Clinic, Dr Eklendro Senduk, Dipl.AAAM, M.Kes atau biasa disapa dokter Ekles, infus whitening merupakan salah satu bentuk perawatan untuk memutihkan kulit dengan cara yang aman.

“Kiblat orang Asia kan pingin (kulit) putih termasuk Indonesia. Jadi pingin putih tapi dengan cara yang aman dengan metode infus whitening,” ujar dokter Ekles.

Ada dua metode yaitu injeksi whitening ataupun infus whitening. Pada prakteknya dua metode tersebut memiliki kemiripan, tetapi cara pemberiannya berbeda. Injeksi langsung menggunakan suntik, sedangkan infus dengan infus. Demikian pernyataan dokter sekaligus pemilik Ekle’s Clinic ini.

Apakah Manfaat atau Fungsi Infus Whitening



Lebih lanjut dijelaskan, fungsi infus Whitening atau injeksin Whitening adalah untuk mencerahkan kulit sebagai anti oksidan dan untuk (menambah) vitamin. Karena didalamnya mengandung vitamin C dan anti oksidan.

“Jadi sebenarnya bagus untuk kulit. Sekali lagi injeksin atau infus whitening fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit sebagai Anti oksidan untuk menangkal radikal bebas dan juga sebagai salah satu cara mencegah Hipermentasi atau flek pada kulit,” terangnya.

Metode infus whitening tergolong metode yang cukup cepat untuk memutihkan kulit. Namun, tak sedikit kocek yang harus di keluarkan untuk memutihkan kulit dengan bantuan Infus Whitening. Umumnya, infus whitening hanya tersedia pada klinik kecantikan yang besar.

Daftar Harga Perawatan Infus Whitening Memutihkan Kulit di Klinik Kecantikan Terbaik



Berikut ini daftar harga di beberapa klinik kecantikan yang menyediakan perawatan kecantikan untuk memutihkan kulit infus whitening:

1. Erha Klinik 

Harga infus whitening di klinik perawatan Erha dibandrol Rp. 375.231 untuk satu kali infus. Untuk hasil yang maksimal disarankan 2 minggu sekali.

2. Ekle’s Clinic 

Di Ekle’s Clinic ada banyak pilihan injeksi whitening, dari injeksin termurah sampai yang termahal. Mulai dari Rp200 ribuan hingga sekitar Rp1 jutaan/perawatan.

3. Natasha Skin Care 

Harga infus whitening untuk memutihkan kulit di Natasha Rp400.231 setiap perawatannya. Harga tersebut tentunya sudah sebanding dengan kualitas yang diberikan.

4. Miracle Skin Care 

Harga infus whitening di Miracle Rp456.234 setiap melakukan perawatan.

5. Zap Clinic 

Harga infus whitening di Zap Rp367.348 setiap kali perawatan. Umumnya, perawatan dilakukan selama 2 minggu sekali.

6. Wijaya Skin Care 

Wijaya Skin Care menawarkan infus whitening dikisaran harga Rp. 324.237 untuk satu kali perawatan.

7. Dermapro Skin Care 

Harga infus whitening di Dermapro Rp275.364 untuk satu kali pemakaian.

8. Skin Care Cocktail 

Cocktail menawarkan harga infus whitening Rp345.374 untuk sekali pemakaian.

Demikianlah informasi tentang daftar harga paket perawatan memutihkan kulit dengan metode Infus Whitening yang dapat Anda temukan di klinik kecantikan terbaik di kota Anda. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk " Daftar Harga Paket Perawatan Infus Whitening Di Klinik Kecantikan Erha Natasha Skin Care ZAP"

Back To Top