Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Setrika Wajah di Klinik Kecantikan untuk Mengencangkan Kulit

Info terbaik tentang Harga Paket Setrika Wajah di Klinik Kecantikan untuk Mengencangkan Kulit - Memiliki wajah kencang dan meminimalisir tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus merupakan yang ingin dicapai oleh setiap wanita. Namun, memasuki usia yang tidak muda lagi, tanda-tanda penuaan tersebut sulit untuk dihindari. Apalagi ditambah dengan perawatan kecantikan yang tidak dilakukan secara rutin dan disiplin. (Lihat juga: Daftar Harga Produk Perawatan Kecantikan Erha Clinic Terbaru)

Foto Setrika Wajah Harga Paket di Klinik Kecantikan Terbaru untuk Mengencangkan Kulit
Foto Setrika Wajah untuk Mengencangkan Kulit | image: facefillerbotox

Namun jangan khawatir, ada salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi dan mengatasi permasalahan tersebut, yakni dengan melakukan Radiofrequency (RF) Treatment, sebagaimana dilansir dari wolipop.

Apa Itu Setrika Wajah


Perawatan yang lebih dikenal dengan nama setrika wajah dipilih sebagai opsi lain bagi para wanita yang ingin mendapatkan kulit kencang tanpa melakukan operasi plastik. Di Indonesia khususnya, sudah banyak klinik yang menawarkan perawatan setrika wajah dengan berbagai cara dan metode.

Berikut ini daftar klinik kecantikan dan harga paket setrika wajah untuk mengencangkan kulit:

1. Crystal Clinic

Terletak di daerah Gambir, Jakarta Pusat, Crystal Clinic menawarkan perawatan setrika wajah dengan nama Thermage. Nama tersebut diambil dari nama perangkat setrika wajah yang juga bernama sama.

Dijelaskan oleh dr. Pherry Cen, alat ini bekerja dengan cara menghangatkan wajah untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan 'menarik' kulit hingga terasa lebih kencang. Hasil setrika wajah dengan Thermage akan terlihat dalam satu hingga dua kali perawatan.

2. 8th Avenue Private Skin Clinic

Mengusung perawatan bernama Elite Face Lift, Klinik yang berlokasi di Jl. Wijaya Jakarta Selatan ini memiliki perawatan setrika wajah yang juga digunakan oleh Kim Kardashian. Tidak hanya untuk mengencangkan kulit, setrika wajah ini juga bisa meniruskan pipi dan menghilangkan lipatan dagu.

Lama prosedur pengerjaan sekitar 45 menit hingga 60 menit dan hasilnya bisa langsung terlihat. Harga yang ditawarkan untuk melakukan perawatan ini adalah Rp 2,5 juta untuk satu kali treatment.

3. My Click House

Dikenal sebagai salah satu klinik yang menawarkan perawatan setrika wajah, My Click House memiliki treatment bernama Instant Face Tightening yang bisa dilakukan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil maksimal. Perawatan ini berdurasi 45 menit dan dibanderol seharga Rp 500 ribu. Klinik ini berlokasi di Jakarta dan Bandung.

4. Senopati Skin Center

Perawatan wajah dengan perangkat Thermage yang ditawarkan Senopati Skin Center Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini berfungsi unuk mengencangkan kulit hingga mengurangi kerutan dan lemak. Lama pengerjaannya maksimal 2 jam tergantung dari tindakan yanyg dilakukan.

Sebelum melakukan perawatan, ada baiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 33 jutaan.

5. Lexa Skin Clinic

Klinik yang belum lama ini membuka cabang di Jakarta memiliki perawatan Radio Frekwensi Venuz Freeze yang bisa digunakan tidak hanya untuk wajah namun juga untuk tubuh. Lama pengerjaan untuk area wajah sekitar 25 menit yang dikerjakan oleh terapis. Untuk setrika wajah biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp 400 ribu hingga Rp 700 ribu.

6. Gloskin Aesthetic Clinic

Klinik kecantikan lain yang menawarkan setrika wajah adalah Gloskin Clinic yang berlokasi di Jl. Hang Lekir Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Sebelum datang ke sini, disarankan untuk membuat reservasi untuk berkonsultasi dengan dokter. Lama pengerjaan setrika wajah sekitar 45 menit sampai 1 jam dan harga yang ditawarkan adalah Rp 3,5 juta unuk satu kali perawatan.

7. CNC Clinic

Menggunakan perawatan RF dari Exilis, CNC Clinic memberikan prosedur setrika wajah untuk area-area tertentu seperti dagu dan rahang. Anda bisa datang langsung ke klinik atau membuat perjanjian terlebih dahulu dengan dokter kecantikan. Klinik yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan ini menawarkan perawatan setrika wajah seharga Rp 3,7 jutaan untuk satu kali treatment.

Harga paket setrika wajah di klinik kecantikan di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan perlu dicek ulang untuk harga terbaru. Namun jika ada kenaikan, biasanya di range 5% s/d 10%. Untuk mendapatkan info update, silahkan kunjungi terus blog Tips Cantik Terkini ya.
0 Komentar untuk "Harga Paket Setrika Wajah di Klinik Kecantikan untuk Mengencangkan Kulit"

Back To Top