Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Naavagreen Terbaru

Daftar Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Naavagreen Terbaru - Bagi para sebagian perempuan, perawatan wajah dan tubuh merupakan menjadi kebutuhan utama. Tak jarang perlu dana khusus untuk menyiapkanya, tenang di Naavagreen Pekalongan, kamu yang cantik alami tidak perlu risau karena bulan ini ada paket perawatan terbaik dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi segera merapat ke Naavagreen, dapatkan perawatan kulit alami harga super spesial. Lihat juga Daftar Harga Paket Perawatan Luka Bekas Jerawat Bopengan di Erha Clinic.

Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Naavagreen Terbaru Pekalongan
Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Naavagreen

“Naavagreen kini hadir dengan pilihan perawatan terbaiknya untuk konsumen dengan pilihan Naavagreen Super package dengan harga super special khusus dipersembahkan untuk konsumen dapat cantik alami tanpa takut harus ngeluarin onkos banyak,” tutur Kepala Cabang Naavagren Pekalongan, Henry. Sebagaimana dilansir dari Radar Pekalongan.

Daftar Harga Paket Perawatan Kecantikan Naavagreen


Perawatan Facial

Pilihan paket perawatannya mulai dari IPL Instaready Package yakni kombinasi antara Facial dan juga Intense Pulsed Light Brigtening. Dengan harga paket Rp200.000. Konsumen bisa merasakan sensasi kulit cerah terawat tanpa celah dengan intense pulsed light Brigt. IPL Acne Away juga bisa dengan Rp200.000 bisa dapetkan perawatan Facial dan Intense Pulsed Light.

Peeling Treatment

Ada juga pilihan paket Blue Light Acne Peeling, dimana mengkombinasi antara perawatan Botanical Peeling dengan Bio Light Theraphy Blue. Fungsi perawatan ini sebagai solusi untuk kulit berjerawat. Dan untuk harga sendiri hanya Rp150.000.

Paket Combo Facial dan Peeling Navagreen

Dikatakan Henry, ada juga paket pilihan Diamond Light Theraphy, jenis perawatan ini kombinasi antara Facial sebagai relaksasi, dilanjutkan dengan Diamond Peel sebagai pengangkat sel kulit mati sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Setelah itu akan menikmati perawatan Bio Light Theraphy Red yang membuat kulit lebih kenyal sekaligus membantu mencerahkanya. Dan soal harga cukup dengan Rp210.000 saja.

Baca; Perawatan Kecantikan Halal Mengencangkan Kulit Tanpa Tanam Benang

“Masih banyak lagi pilihannya, ada juga Hifu Slim Face Treatment kombinasi antara facial dan juga high Intensity Focused Ultrasound dengan harga Rp450.000. Kapan lagi bisa dapetin kulit kencang sehat plus slim dengan kombinasi perawatan ini,” tambahnya.

Terapi Kolagen dan Light Treatment

RF Collagen Therapy juga ada cukup paket Rp160.000 bisa dapetin perawatan Facial dan juga Radio Frekuensi dalam satu paket special. Atau mau Oxy Perfect Light Treatment kombinasi Facial Brigtening, Jet Oxy dan Bio Light Theraphy Red dalam satu paket khusus dengan harga Rp 200.000. Kulit sehat cerah berseri siap anda miliki.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, mumpung ada paket sehat cantik dari Naavagreen,” tandasnya.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Naavagreen Terbaru"

Back To Top