Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Kecantikan Halal DNA Salmon Mengencangkan Kulit Tanpa Tanam Benang

Perawatan Kecantikan Halal Mengencangkan Kulit Tanpa Tanam Benang - Perawatan kecantikan kulit pada wanita terus mengalami metamorfosa. Salah satunya teknik baru yang lebih alamiah menggunakan rekayasa genetik DNA ikan salmon. Lihat juga Saran Dokter untuk Mengatasi Kulit Berjerawat dan Flek Hitam di Wajah.

Perawatan Kecantikan Halal DNA Salmon Mengencangkan Kulit Tanpa Tanam Benang
Perawatan Kecantikan Halal DNA Salmon Mengencangkan Kulit Tanpa Tanam Benang

Ahli estetika Dr Ayuningtyas Utami menerangkan, DNA ikan salmon memiliki kadar regenarasi yang aman bagi tubuh. Menjadi alternatif bagi yang memperhatikan perawatan yang lebih natural. Demikian dilansir dari tribun.

"Stemcell itu ada dua ditempat kami, pakai DNA ikan salmon dan DNA manusia. Jadi kami tawarkan pada konsumen pilihan itu," katanya.

Di tempatnya bekerja, Immoderma Aesthetic and Wellness Clinic Semarang, pilihan stemcell DNA ikan salmon lebih pada faktor kehalalan. Lantaran pemanfaatan stemcell DNA manusia dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) belum ada fatwa keputusan halalnya.

"DNA salmon akan bekerja alamiah dari dalam tubuh dalam meregenerasi kerusakan kulit," katanya.

Kandungan utama ekstrak DNA ikan salmon menurutnya akan merangsang sel kulit dari dalam tubuh, memperbaiki perbaikan sel kulit mati. Perbaikan ini akan berjalan sendiri secara alamiah.

"Orang sekarang mencari tanpa ketergantungan perawatan, sehingga stemcell DNA salmon menjadi pilihannya karena meregenerasi sendiri dari dalam tubuh," jelasnya.

Karena itu, kata Ayuningtyas, teknik DNA salmon lebih bekerja sebagai anti aging. Sangat cocok bagi yang memiliki keluhan bekas luka, paparan radikal bebas, serta kulit rusak bekas merkuri. Hasilnya membuat kulit lebih glowing, segar dan cerah karena regenarasi kolagen.

"Hasilnya sangat bagus, tapi juga akan tergantung dari kostumer apakah kesehariannya ada risiko terpapar radikal bebas apa tidak," katanya.

Sebagai dokter kecantikan pada klinik yang beralamat di Jalan Jangli Raya No.202 B Candisari Kota Semarang, saat ini sudah ada beberapa kostumer yang merasakan teknik kecantikan DNA salmon.

Immoderma Aesthetic and Wellness Clinic Semarang
Immoderma Aesthetic and Wellness Clinic Semarang

"Teknik ini baru di Semarang tapi di Jakarta sudah terbiasa, saat ini kami sedang melakukan evaluasi hasilnya," katanya.

Harga Paket Perawatan Kecantikan di Immoderma Aesthetic & Wellness Clinic Semarang

Selain perawatan teknik DNA Salmon, ada juga melayani facial wajah, signature green tea facial, black ultimate theraphy, renew rejuvinating system, mesocell optima rejuv, korean detox system, dan lainnya. Biaya perawatan mulai dari Rp130 ribu sampai Rp200 ribu. Diskon 30 persen bagi member dan diskon 33 persen bagi peserta BPJS.

"Kami juga sedang mengembangkan teknik plasma teknologi Jepang, jadi gak usah tanam benang, plasma dari tubuh sendiri. Alatnya bukan injeksi tapi seperti laser," katanya.
0 Komentar untuk "Perawatan Kecantikan Halal DNA Salmon Mengencangkan Kulit Tanpa Tanam Benang"

Back To Top