Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah

Info tentang Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah - Pasti semua orang sepakat kalau Raline Shah adalah salah satu artis cantik Indonesia yang memiliki kecantikan alami. Dalam berbagai kesempatan, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini selalu tampil memesona. Saya ingat dulu pernah berkunjung ke rumah orang tuanya, Rahmat Shah, yang cukup besar di Medan, usia Raline masih sekitar 15 tahun, namun sudah terlihat aura kecantikan alami yang memancar. (Lihat: Cara Membuat Lulur dari Bahan Alami Kulit Halus dan Lembut)

Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah
Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah

Jika sejumlah artis rutin ke klinik kecantikan untuk merawat kulit wajahnya, maka tidak demikian dengan Raline Shah. Ia merawat kulitnya dengan cara yang sangat sederhana.

"Air wudhu dan cukup tidur, minum air putih banyak, berpikiran positif dan selalu tersenyum. Kalau kita berpikir secara positif, secara mental kita juga sehat," ucap Raline Shah di Gandaria City.

"Karena aku banyak traveling, jadi harus positif, karena selama traveling banyak hal terjadi. Menurut aku untuk positif itu perlu untuk kita percaya diri sendiri," ia menyambung pernyataan.

Perawatan Kecantikan Kulit Raline Shah


Berikut ini langkah-langkah perawatan kulit yang dilakukan artis cantik Raline Shah untuk menjaga kecantikan sejak menjelang tidur malam hingga penggunaan masker dan facial.

Bersihkan Wajah

Raline menegaskan bahwa rajin membersihkan wajah sebelum tidur sangat penting untuk dilakukan. Sisa riasan wajah jika tak dihapus dengan sempurna akan beresiko menyebabkan gangguan pada kulit wajah.

"Kalau treatment aku itu yang natural, karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up di malam hari. Bersihin muka dengan baik," imbuh Raline Shah. Ia rutin mengambil air wudu sebelum tidur karena yakin dengan khasiatnya dalam merawat kecantikan kulit.

Masker

Kalau bersihin muka tidak dilakukan dengan baik maka akan pori-pori tertutup, dan kulit akan rusak. Make up setiap hari tereksploit, jadi harus dimasker, harus di scrub, apabila saya ada waktu saya pergi facial sih," tandasnya.

Perawatan Rambut Artis Cantik Raline Shah

Aktris 33 tahun itu mengungkapkan, pekerjaannya membuat dia mau tak mau sering "menyiksa" rambut. Ketika harus menjalani pemotretan, misalnya, tak cuma wajah yang dirias, tapi rambut juga ditata.

Rambutnya mau tak mau produk-produk kimia yang dibuat agar rambut terlihat sempurna di depan kamera, atau harus sering dikeringkan dengan hair dryer.

Oleh karena itu, Raline selalu merawat rambut setiap hari dengan perawatan sederhana.

Sebagai orang yang disibukkan dengan aktivitas padat, sang aktris mengaku rutin mencuci rambut setiap hari.

"Setiap hari keramas, jadi terawat dan tetap sehat, pakai kondisioner setiap hari," ujar dia.

Malah, dia mengaku hanya ke salon ketika memotong rambut saja.

Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah Artis Cantik Asli Medan
Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah Artis Cantik Asli Medan

Nama Raline mulai melejit di dunia hiburan Indonesia setelah membintangi film 5 Cm yang diadaptasi dari novel Donny Dhirgantoro.

Lulusan ilmu politik National University of Singapore itu juga pernah jadi finalis Puteri Indonesia 2008. (Dilansir dari liputan6)

Baca: Trend Terbaru Operasi Plastik dan Bedah Kosmetik di Indonesia

Demikianlah informasi tentang Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah. Dunia artis menuntut penggunaan kosmetik yang terkadang berlebihan, dari pagi hingga malam. Jika tidak dapat merawat dengan baik, kulit dan rambut akan cepat rusak dan terlihat penuaan dini. Hal ini berlaku juga buat Anda yang banyak melakukan aktivitas di luar rumah, misalnya kerja di kantor atau berada di alam terbuka dalam waktu lama. Perawatan kecantikan akan dapat maksimal jika dilakukan secara rutin dan disiplin.
0 Komentar untuk "Rahasia Perawatan Kecantikan Kulit dan Rambut Raline Shah"

Back To Top