Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Delovely Surabaya dan Bekasi

Info terkini tentang Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Delovely Surabaya dan Bekasi - Kebutuhan akan perawatan kecantikan kini semakin meningkat. Baik kaum wanita maupun pria mulai memahami bahwa kulit perlu untuk dirawat secara rutin dan dilakukan dengan cara yang tepat. Masyarakat di Jawa Timur khususnya, ditengarai semakin meningkat perhatian akan perawatan kulit di klinik kecantikan. Hal ini mendorong kehadiran klinik kecantikan Delovely cabang Manukan, Jalan Manukan Lor 40A, Surabaya dan tampaknya disambut antusias oleh masyarakat. Lihat juga Klinik Kecantikan Skinda Dermatology Paket Perawatan Kecantikan dari Korea.

Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Delovely Surabaya dan Bekasi Testimoni Pelanggan
Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Delovely Surabaya dan Bekasi

Hal ini terbukti dari kegiatan jalan sehat sekaligus memperkenalkan cabang DeLovely Manukan di kawasan tersebut.

Hadirnya Delovely di Manukan ini mewakili hadirnya klinik perawatan wajah di wilayah Surabaya Barat. Buat Anda yang berdomisili di sekitar kawasan ini silahkan merapat ya.

Cabang Klinik Kecantikan deLovely

Selain di Manukan, ada 2 outlet Delovely lainnya yang tersebar di Surabaya dan 1 outlet di luar kota Surabaya.

Yaitu Delovely Pasar Kembang Ruko Grand Flower C-1, Jl. Raya Pasar Kembang no. 4 Surabaya.

Kemudian, Delovely Kaliwaron Jl. Dharmahusada Utara 40B, Surabaya serta Delovely Bekasi di Jl. Bukit Barisan A No. 88, Jaka Sampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Paket Perawatan di Klinik Kecantikan DeLovely

Perawatan di Delovely dijamin tidak membuat kantong bolong. Sesuai dengan mottonya:

CANTIK-Cocok, Aman, Terjangkau, Menarik

Dewi menjelaskan arti motto tersebut. Yakni cocok, yang berarti sesuai dengan kulit wajah Indonesia. Aman, di bawah pengawasan dokter yang berkompeten dibidangnya. Terjangkau, harga yang pas di kantong untuk semua kalangan. Menarik, dengan visi-misi perusahaan yang unik dan teraplikasi dalam budaya kerja para staff.

Baca juga: Langkah-langkah Dasar Perawatan Kulit Wanita Indonesia

Produk Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah Delovely

Delovely menjual produk-produk perawatan wajah dan tindakan. Untuk tindakan yang best seller ada macam-macam, tergantung kebutuhan kulit, satu di antaranya adalah tindakan Derma White.

Derma White adalah treatment atau tindakan untuk menghaluskan, membersihkan komedo sekaligus mencerahkan wajah dalam 1x tindakan.

Sebelum melakukan tindakan maupun pembelian produk, para pasien dianjurkan untuk konsultasi dahulu dengan dokter untuk di analisa kulitnya.

Sehingga pasien mendapat perawatan dan penanganan yang tepat sesuai jenis dan kebutuhan kulit.

"Prioritas utama kami adalah memberikan pelayanan terbaik serta produk yang aman dan berkualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan perawatan wajah mereka," pungkas Dewi.
0 Komentar untuk "Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Delovely Surabaya dan Bekasi"

Back To Top