Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

4 Cara Mendapatkan Kulit Seperti Remaja Tanpa Bedah Secara Cepat Instan

Cara Mendapatkan Kulit Seperti Remaja Tanpa Bedah Secara Cepat dan Instan - Wajah terlihat awet muda seperti masih remaja jadi idaman setiap orang, khususnya para wanita. Siapa pun pasti akan bangga jika dikira lebih muda dari usia sebenarnya. Kalau sedang jalan di mall terus ada yang menegur "Mbak kuliah dimana ya sepertinya pernah lihat" rasanya gimana gitu, padahal umur sudah masuk kepala empat. Tentu saja, penampilan yang awet muda memang tidak mudah didapat. Apalagi yang namanya kerutan di muka, tiba-tiba bisa muncul dan bikin kesal ya. Baca artikel terkait tentang Cara Mencegah Penuaan Dini secara Alami.

Metode Cara Mendapatkan Kulit Seperti Remaja Tanpa Bedah Secara Cepat Instan
Tips Kulit Seperti Remaja Tanpa Bedah

Sebenarnya ada berbagai cara untuk mempercantik diri secara instan, mulai dari kosmetik, obat, suntikan, hingga bantuan bedah plastik. Saat ini berkembang metode non-bedah atau tanpa bedah untuk mengurangi timbulnya kerutan di wajah. Hasilnya pun cukup cepat. Menurut seorang pakar kecantikan, ada berbagai metode peremajaan kulit yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Metode atau Cara Mendapatkan Kulit Seperti Remaja


Chemical Peeling

Untuk mencerahkan kulit, chemical peeling dan mikrodermabrasi adalah metode yang sudah banyak digunakan.
Chemical Peeling Pengelupasan Kulit dengan Asam Kulit Seperti Remaja
Chemical Peeling (Pengelupasan Kulit) Agar Kulit Seperti Remaja

Chemical peeling merupakan pengelupasan kulit dengan lapisan asam, bisa dipilih mau yang lapisan luar kulit saja, seluruh epidermis, atau sampai setengah bagian kulit. Semakin dalam lapisan yang dikelupas, biasanya semakin nyeri dan masa penyembuhannya lama.

Prosedur chemical peeling sangat efektif untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata, menghilangkan kerutan halus, dan bekas jerawat.

Mikrodermabrasi

Prosedur mikrodermabrasi bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas, dan juga meremajakan kulit. Kalau di klinik kecantikan biasanya terapi ini disebut juga dengan diamond peel. Bedanya dengan peeling, mikrodermabrasi menggunakan alat vakum untuk mengangkat lapisan atas kulit.
Mikrodermabrasi Mencerahkan Kulit Seperti Remaja
Mikrodermabrasi Mencerahkan Kulit Seperti Remaja

Suntik Botox

Kulit yang mulai kendur dan kekenyalannya berkurang merupakan permasalahan lain terkait penuaan. Cara mengatasi dengan cepat adalah suntik botox dan dermal filler. Suntik botox diberikan dokter dengan menyuntikkan toksin yang diekstraksi dari bakteri Clostridium botulinum ke otot-otot wajah tertentu. Tujuannya adalah menghilangkan kerutan.

Foto Suntik Botox Mengencangkan Kulit Kendur Penghilang Kerutan Kembali Remaja
Foto Suntik Botox Mengencangkan Kulit Penghilang Kerutan Kembali Seperti Remaja

Derma Filler

Dermal filler adalah memasukkan zat asam hialuronat untuk membuat kulit menjadi kenyal dan lembab. Filler bisa dilakukan untuk mengatasi kantung mata yang kendur, memancungkan hidung, membuat bibir lebih berisi, atau membuat dagu tampak kecil.
Metode Kecantikan Derma Filler Kulit Kenyal Kantung Mata Hilang
Derma Filler Kulit Kenyal Kantung Mata Hilang Seperti Remaja

Kekurangan Metode Instan Memperoleh Kulit Remaja

Secara medis, metode yang dijelaskan di atasterbukti aman, namun tentu saja tetap ada efek samping yang mungkin timbul, misalnya reaksi alergi atau yang paling parah matinya jaringan (nekrosis). Oleh karenanya, lakukan terapi ini pada dokter yang berkompeten dan berpengalaman.

Kekurangan lain adalah sifatnya tidak permanen. Biasanya setiap 4-6 bulan harus diulang lagi untuk mendapat hasil yang sama. Dalam hal ini terkait dengan budget perawatan kecantikan yang Anda miliki ya.

Baca: Warna Cat Rambut yang Bagus Sesuai Jenis Kulit

Dari berbagai Cara Cepat Mendapatkan Kulit Seperti Remaja Tanpa Bedah Secara Instan yang telah disajikan, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu secara intensif dengan dokter atau konsultan kecantikan Anda. Efek samping dan dampak dalam jangka panjang merupakan salah satu faktor yang perlu untuk diperhatikan. Pada prinsipnya, mendapatkan kecantikan yang terlihat alami dan tampak awet muda seperti remaja harus diiringi dengan kesehatan kulit yang selalu terjaga.
0 Komentar untuk "4 Cara Mendapatkan Kulit Seperti Remaja Tanpa Bedah Secara Cepat Instan"

Back To Top