Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Harga Produk Perawatan Erha Clinic Terbaru Kecantikan Kulit dan Wajah

Info updater terkini tentang Daftar Harga Produk Perawatan Erha Clinic Terbaru - Disarikan dari situs resmi Erha, salah satu klinik kecantikan terbesar di Indonesia ini berawal di tahun 1968 ketika dr. Ronny Handoko SPKK (K) mengawali prakteknya dalam memberikan perawatan kecantikan kulit. Seiring berjalannya waktu beliau berhasil membuka sebuah klinik kecantikan di Jakarta, yang berdiri sejak 28 September 1999 di Jl. Kemanggisan Utama II No. 68. Erha hadir membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. Didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik. Baca juga: Produk Pembersih Wajah Terbaru Natasha Skin Care.

Di tahun 2002, Erha Clinic semakin maju dan mulai mengembangkan terapi kesehatan kulit kepada masyarakat melalui Medical Management Consultant.

Klinik kecantikan ini mulai merambah seluruh wilayah tanah air sejak berdirinya kantor pusat, Erhaclinic Nasional Pusat, di Jl. Kemanggisan Raya No. 50 Jakarta. Beberapa cabang dibuka di Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Makassar. https://www.tipscantikterkini.com/

Tahun 2007 merupakan tahun inovasi bagi Erha, karena sejak itu mereka meluncurkan produk kulit terbaik untuk perawatan harian dan produk Over The Counter (OTC).

Secara kontinyu, tim dermatologist Erha Klinik terus dikembangkan dalam program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam Erha Institute. Produk-produk dari Erha merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman dikonsumsi.

Pada tahun 2011, Erha mulai mengembangkan Advance Hair Therapy, yaitu terapi perawatan kulit kepala dan rambut sehat yang lebat, yang dipadu dengan teknologi modern.

Ekspansi pembukaan beberapa cabang di luar Jakarta, seperti cabang Erha Malang, Cirebon, Pekalongan, Purwakerto, Tasikmalaya, Tegal, Padang, Jambi dan Samarinda, dilakukan sejak tahun 2012. Hal ini semakin memperkuat lini bisnis klinik kecantikan ErhaClinic.

Terapi-terapi di Erha terdiri dari :

  • Personal Rejuvenation Program
  • Personal Acne Cure Program
  • Personal Hair Growth & Scalp Program
  • Personal Body Program
  • Children Dermatology
  • Senior Dermatology
  • General Dermatology

Kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama Erha Clinic. Jaringan Erha tersebar di seluruh Nusantara dalam bentuk Erha Derma Center, Erhaclinic, Erhaskin, dan Erha Apothecary. Hal ini dengan harapan dapat memberikan pelayanan perawatan kulit secara komperehensif kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa mengenal jenis kelamin dan usia.

Berikut ini daftar harga produk perawatan kecantikan Erha Clinic terbaru yang disarikan dari situs rajaharga:

1. Daftar Harga Produk Perawatan Wajah Erha Clinic Terbaru

Daftar Harga Produk Erha Clinic Terbaru Erha Skin Care Perawatan Wajah

2. Daftar Harga Produk Erha Clinic Terbaru Perawatan Kulit Erha Skin Care

Daftar Harga Produk Erha Clinic Terbaru Perawatan Kulit Erha Skin Care

3. Daftar Harga Produk Erha Clinic Terbaru Perawatan Kulit Malam Hari Erha Skin Care

Daftar Harga Produk Erha Clinic Terbaru Perawatan Kulit Malam Hari Erha Skin Care

4. Daftar Harga Produk Erha Clinic Terbaru Perawatan Kulit Pagi Siang Hari Erha Skin Care

Daftar Harga Produk Erha Clinic Terbaru Perawatan Kulit Pagi Siang Hari Erha Skin Care

Daftar Harga Produk Perawatan Erha Clinic Terbaru di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan sebaiknya dikonfirmasikan langsung ke cabang terdekat erha. Namun setidaknya dapat memiliki gambaran tentang harga skin care yang ditawarkan oleh klinik kecantikan ini.
0 Komentar untuk "Daftar Harga Produk Perawatan Erha Clinic Terbaru Kecantikan Kulit dan Wajah"

Back To Top