Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Laser Wajah Miracle Clinic Perawatan Yellow Laser Atasi Jerawat dan Flek

Update info terbaru tentang Harga Paket Laser Wajah Miracle Clinic Perawatan Yellow Laser Atasi Jerawat dan Flek Hitam - Masalah kulit terutama karena usia yang terus bertambah menjadi momok bagi para wanita. Kondisi kulit melasma atau kerap disebut flek, seringkali menjadi salah satu masalah bagi masyarakat Asia. Tidak hanya wanita, banyak juga pria yang mengalami kondisi kulit mengalami flek ‎pada wajahnya yang bisa diakibatkan genetik, hormonal dan kesalahan penggunaan krim wajah. Lihat juga artikel terkait tentang Harga Paket Setrika Wajah di Klinik Kecantikan Terbaru.

Paket Laser Wajah di Klinik Kecantikan Miracle Clinic Daftar Harga Terbaru
Paket Laser Wajah di Klinik Kecantikan Miracle Clinic

Namun, saat ini tersedia teknologi terbaru 'Yellow Laser' dari Miracle Clinic untuk mengatasi problem flek yang membandel‎ pada kulit.Owner Miracle Clinic Semarang, Lidya Barasjid mengatakan, ‎Miracle Yellow Laser menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaiki berbagai problem kulit.

Manfaat Perawatan Kulit dengan Laser Wajah


Jelas bahwa laser wajah sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat, serta mengatasi flek (melasma). Hal ini sebagaimana dilansir dari tribun Jateng.

Panjang gelombang laser kuning ini sangat spesifik di 577nm mempunyai efektifitas yang tinggi dibandingkan laser hijau yang hanya memiliki panjang gelombang 532nm.

Dia mengatakan, munculnya flek hitam pada wajah seringkali membuat wanita kurang percaya diri.

Metode yang tepat menggunakan laser kuning mampu memperbaiki hingga kulit terdalam dermis atau hanya di permukaannya atau epidermis. Untuk flek yang berada di epidermis akan lebih cepat perawatannya dibandingkan yang berada di jaringan dermis membutuhkan waktu lebih lama.

Baca juga: Lima Langkah Perawatan Kulit Alami di Malam Hari Menjelang Tidur

Kendati demikian, cukup satu kali perawatan menggunakan metode sinar laser kuning itu akan memberikan dampak yang langsung terlihat.

Namun umumnya, untuk memberikan hasil maksimal membutuhkan perawatan menggunakan sinar laser ‎kuning itu minimal 3-4 kali.

Intervalnya antar perawatan bisa dilakukan dalam sebulan sekali. ‎Kulit akan lebih cerah dengan flek yang hilang dari kulit.

Harga Paket Perawatan Laser Wajah di Klinik Kecantikan Miracle Clinic



Harga yang harus dibayarkan dalam sekali perawatan hanya Rp 1,5 juta. Harga tersebut dinilai sepadan dengan hasil yang diberikan sinar laser kuning dibandingkan sinar laser hijau.

‎"Kelebihan metode menggunakan sinar laser ini tidak ada efek samping, dan pasien tidak akan mengalami nyeri, tanpa anastesi, dan aman untuk tipe kulit gelap," ujarnya.

Review Perawatan Sinar Laser Wajah



Satu di antara pasiennya yang sudah tiga tahun terakhir merawat kulit wajahnya menggunakan sinar laser yakni Raymond (30), warga Kota Semarang.

Sebelumnya, dia menggunakan, sinar laser untuk peremajaan kulit agar menghilangkan kerutan pada wajah.

"Sekarang saya coba yellow laser untuk mencerahkan kulit, dari flek dan kemerah-merahan pada kulit," ujarnya.

Dia mengaku lebih cocok menggunakan metode laser untuk merawat kulitnya minimal dua sampai tiga bulan sekali.

"‎Selama ini tidak ada efek samping yang saya rasakan, di kulit juga tidak sakit saat perawatan," katanya.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Semarang, Jawa Tengah, silahkan mencoba paket perawatan laser wajah di klinik kecantikan Miracle Clinic. Dengan mempertimbangkan tidak adanya efek samping seperti rasa nyeri atau kulit terasa terbakar kemerahan, patut menjadi salah satu solusi cepat untuk keluhan kulit berjerawat atau flek-flek hitam di seputar wajah.
0 Komentar untuk "Harga Paket Laser Wajah Miracle Clinic Perawatan Yellow Laser Atasi Jerawat dan Flek"

Back To Top