Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TREND WARNA RAMBUT 2017 LOreal Terbaru Pilihan Cat Rambut Populer

Trend Warna Rambut 2017 LOreal Terbaru Pilihan Cat Rambut Populer - Pergantian tahun merupakan momen spesial karena akan banyak bermunculan tren fashion dan kecantikan yang diyakini akan disukai di tahun 2017. Lalu bagaimana dengan trend warna rambut terbaru? L’Oréal Professionnel telah meluncurkan tren warna rambut “IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show” di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2017. Lihat juga artikel menarik tentang Cat Rambut yang Bagus untuk Jenis Kulit Hitam Sawo Matang Putih dan Kuning Langsat.
Trend Warna Rambut LOreal 2017 Terbaru Pilihan Model Cat Rambut Populer

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Queentia Tampubolon mengatakan L’Oréal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show kali ini menasbihkan beberapa warna dasar sebagai trend baru dengan warna-warna rambut yang ready to wear dan natural. Perpaduan seni dan kebebasan jiwa muda menjadi spirit terbesar yang diusung tren kali ini.

Melengkapi trend cat rambut tahun 2017 LOreal, berbagai penataan atau model rambut terbaru semakin marak. Simak tata rambut tribal braid yang eklektik, glamorous yang kental akan fashion, bowiesh yang mengusung gaya rambut legenda David Bowie, Glunge (glam and grunge) yang memadukan gaya effortless dan sensual, California wavy lob yang memberikan tekstur ikal dengan kesan musim panas, serta bob fringe nan klasik.

Teknik pewarnaan contouring menjadi pola pewarnaan yang dihadirkan para hairdresser L’Oréal Professionnel untuk tren warna rambut 2017. Hair contouring merupakan teknik penempatan warna yang berpadu kontras dengan rona kulit wajah untuk tampilan lebih memukau.
Warna Rambut Contouring Loreal 2017 Trend Terbaru

Menunjang itu semua, tren ini merupakan wujud nyata keindahan produk-produk hairdressing L’Oréal Professionnel yang menginspirasi seperti suguhan teknologi terbaru dalam produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA High Resist. Terdapat varian warna pastel melalui INOA Pastel Browns dan warna natural yang sesuai dengan segala jenis kulit melalui Majirel French Browns.

Kekayaan teknologi INOA High Resist dan Majirel French Browns menjadi sumber keindahan warna-warna yang menjadi tren musim ini. Pilihan warna mineral, lavender dan rose dari INOA Pastel Browns, INOA High Resist dengan pilihan warna yang berkisar pada warna brown dan blond, serta Majirel French Browns dengan tampilan warna lebih natural dan intens yang akan menjadi pilihan warna untuk seluruh tampilan.

L’Oréal Professionnel turut memperkenalkan IT Girls sebagai wajahnya dalam menampilkan trend tata rambut yang sejalan dengan tren fashion secara keseluruhan. Para konsumen dapat merasakan tren L’Oréal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show di salon-salon L’Oréal Professionnel mulai November. Tidak hanya itu, akan ada workshop untuk para hairdresser pun akan segera dihelat oleh L’Oréal Professionnel di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: Cara Mencegah Rambut Bercabang Kering dan Kusam.

Mencermati Trend Model dan Warna Rambut 2017 LOreal Terbaru di atas, saya yakin yang akan menjadi sorotan adalah produk cat rambut tidak berbau. Aplikasi sesaat sebelum acara resmi tidak menjadi kendala dan pilihan warna yang beragam membuat semakin asyik untuk berkarya. Yang menarik adalah seri klasik dari model rambut terbaru tahun 2017 yang banyak kembali ke tata klasik. Ternyata tidak lekang di telan jaman ya. Tren fashion bagaikan roda yang dapat kembali ke titik awal, namun dengan sentuhan yang berbeda. Selamat memilih.
0 Komentar untuk "TREND WARNA RAMBUT 2017 LOreal Terbaru Pilihan Cat Rambut Populer"

Back To Top