Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS Cara Merawat Kaki Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami

Cara Merawat Kaki Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami - Memiliki tumit kaki kering dan pecah-pecah merupakan masalah bagi sebagian orang. Meskipun tidak terlalu terlihat namun memiliki tumit kaki kering dan pecah-pecah sangatlah mengganggu. Selain terasa kasar tumit kaki yang pecah-pecah juga bisa mengurangi rasa percaya dri dan tidak bebas untuk memakai sandal yang diinginkan. Untuk itu biasakan merawat kaki dengan baik salah satunya ialah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang pastinya aman dan mudah di lakukan. Lihat juga artikel menarik tentang Manfaat Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari Sebelum Tidur untuk Kecantikan.
Tips Cara Merawat Kaki Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami

Beberapa hal yang dapat menyebabkan tumit menjadi kering dan pecah-pecah diantaranya adalah sering menggunakan sandal yang terbuka, karena terkena deterjen pada saat kita mencuci atau karena kita tidak menggunakan alas kaki ketika berjalan, atau karena cuaca panas. Untuk mengatasi masalah tersebut ikutilah Merawat Kaki Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami berikut ini.

1. Scrub alpukat
Untuk membuta scrub alpukat anda hanya perlu menghaluskan daging buah alpukat lalu oleskan pada tumit anda dan berikan pijatan lembut selama kurang lebih 20 menitan. Jika terasa cukup bilaslah dengan bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal anda dapat mnggunakan scrub alpukat setiap hari.

2. Pisang
Menggunakan pisang caranya seperti dengan menggunakan alpukat yaitu menggunakan daging buah pisang yang telah di haluskan untuk di oleskan pada tumit yang kering dan pecah. Jika anda rutin melakukannya maka tumit anda pun akan menjadi lebih halus dan indah.

3. Labu siam
Yang di gunakan dari labu siam adalah getah putih untuk mendapatkannya anda hanya perlu memotong labu siam menjadi beberapa bagian pasti getah putih itu akan keluar dengan sendrinya. lalu oleskan getah putih tersebut pada tumit anda yang kering lalu biarkan sampai kering dan bilas dengan air bersih.

4. Garam dan Kelapa Parut
Nah yang terakhir ini caranya agak lebih ribet. Sebelumnya parut kelapa secukupnya sampai sedikit halus lalu tambahkan satu sendok teh garam dan diaduk hingga rata. Setelah itu gunakan kelapa parut tersebut untuk menggososk tumit anda dan jangan lupa untuk membersihkannya dengan air bersih.

Baca artikel Tips Cantik Terkini lainnya: Cara Mencegah Rambut Bercabang Kering dan Rusak.

Demikianlah tadi ulasan singkat kita kali ini mengenai tips sederhana Cara Merawat Kaki Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami. Yang paling penting agar tumit kaki anda tidak kering dan pecah-pecah anda harus rajin merawat kaki anda dan juga jangan asal-asalan kalau memakai sendal atau sepatu.
0 Komentar untuk "TIPS Cara Merawat Kaki Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami"

Back To Top