Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Manfaat Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur di Malam Hari Perawatan Maksimal

Manfaat Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur di Malam Hari Perawatan Maksimal - Biasanya sebelum beraktivitas di pagi hari, beberapa produk perawatan kulit kita gunakan dengan harapan memperoleh kecantikan dan kesehatan. Namun sebaiknya merawat kulit tidak hanya di pagi hari saja. Menjelang tidur di malam hari sangatlah penting dilakukan perawatan kulit wajah. Dan ternyata hanya sekedar mencuci Wajah bukan satu-satunya perawatan optimal. Pemakaian skin care atau krim wajah pun wajib digunakan. Lihat juga artikel terkait tentang 5 Langkah Perawatan Kulit Alami di Malam Hari.
Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur Menjelang Malam Hari

Berdasarkan penelitian para pakar kecantikan dunia, malam hari merupakan waktu terbaik untuk menggunakan skin care atau produk perawatan kecantikan.

Berikut ini manfaat merawat kulit wajah di malam hari sebelum tidur.

1. Proses Regenerasi Kulit

Kulit bekerja keras untuk memproteksi kulit dari sinar matahari di waktu siang hari. Sebaliknya ketika malam hari kulit tidak bekerja sama sekali, sama seperti tubuh, kulit pun beristirahat. Untuk itu, produk-produk krim wajah seperti anti-aging sangat manjur digunakan pada malam hari. Produk akan membantu meregenerasi kulit sehingga memiliki kulit baru.

2. Melawan Radikal Bebas

Jangan salah ya, walaupun berada di rumah bukan berarti kulit tidak bisa terpapar dengan polusi atau asap. Partikel yang ada tersebut dapat merusak kolagen sehingga terjadinya penuaan dini. Untuk itu produk yang mengandung antioksidan sangat penting digunakan di malam hari. Menurut pakar dermatologis Dr. Ariel Ostad, produk antioksidan seperti yang mengandung vitamin C dan E penting dipakai di malam hari, sama pentingnya seperti pemakaian produk seperti siang hari.

3. Hasil yang Lebih Cepat

Jika di siang hari produk kulit sudah bekerja dengan baik, maka untuk memperoleh hasil yang maksimal dan cepat, gunakan produk kulit atau skin care saat malam hari.

4. Membantu Melembabkan Kulit

Udara dingin AC dan proses regenerasi kulit dapat mengeringkan kulit. Untuk itu menggunakan serum sangat dianjurkan di malam hari untuk membantu melembabkan kulit yang mungkin akan lebih mudah kering di malam hari.

Baca: Cara Alami Menghilangkan Selulit Pasca Melahirkan

Setelah membaca mengenai Manfaat Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur di Malam Hari di atas ternyata sangat penting ya dan wajib untuk diterapkan untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang maksimal. Proses untuk menjadi cantik dan terlihat alami membutuhkan waktu 24 jam. Optimalkan usahamu dan lihat hasilnya.
0 Komentar untuk "Manfaat Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur di Malam Hari Perawatan Maksimal"

Back To Top