Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Alami Menghilangkan TAHI LALAT Hidup di Wajah Tidak Berbekas

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat Hidup di Wajah Tidak Berbekas – Untuk menghilangkan tahi lalat hidup berikut dapat Anda simak baik-baik, terutama bagi Anda yang ingin menghilangkan salah satu atau beberapa tahi lalat di wajah atau di tubuh Anda. Tahi lalat merupakan bagian dari tubuh yang dapat hidup ataupun mati, bentuknya kecil seperti biji jambu yang warnanya hitam. Tahi lalat yang hidup akan memiliki ukuran yang semakin besar, selain itu bulu yang tepat berada di tahi lalat juga akan lebih subur sehingga lebih cepat panjang. Dalam hal ini, jika tahi lalat tersebut tumbuh di bagian wajah, maka akan mengurangi rasa percaya diri karena terdapat noda besar yang mengganggu. (Lihat: Cara Mengatasi Pipi Kempot agar Padat Berisi)
Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat Hidup di Wajah Tidak ada Bekas

Untuk Anda yang memiliki tahi lalat yang berukuran kecil dan mati, tentu saja Anda tidak akan bingung mencari cara menghilangkan tahi lalat hidup di wajah. Ini karena tahi lalat yang Anda miliki tidak terlalu mengganggu, berbeda dengan tahi lalat hidup dan ukurannya besar. Ada beberapa cara alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan tahi lalat di wajah Anda.

Cara menghilangkan tahi lalat hidup menggunakan bahan alami:

1. Bawang putih

Caranya yaitu siapkan bawang putih 1 siung, kupas dan cuci hingga bersih. Selanjutnya yaitu hancurkan bawang putih tersebut hingga membentuk pasta. Letakkan pasta bawang putih tersebut pada tahi lalat Anda. Gunakan hingga menutupi seluruh bagian tahi lalat dan tutupi menggunakan plaster agar dapat menempel lama di wajah Anda. Lakukan cara menghilangkan tahi lalat hidup pada saat malam hari sebelum tidur dan lepaskan pada pagi hari saat bangun tidur, lakukan secara rutin hingga tahi lalat Anda hilang.

2. Nanas

Caranya yaitu dengan membuat jus nanas alami dari nanas yang masih segar. Gunakan jus nanas ini pada tahi lalat Anda dengan cara menggosokkannya secara rutin hingga tahi lalat Anda menghilang.

3. Bunga kol

Cara menghilangkan tahi lalat hidup selanjutnya yaitu dengan cara menghaluskan bunga kol hingga membentuk jus, jangan ditambah air. Gunakan jus bunga kol ini untuk dioleskan ada tahi lalat Anda, diamkan hingga kering dan tunggu selama 10 menit. Bilas menggunakan air bersih, lakukan cara ini secara rutin dalam sehari lakukan cara ini sebanyak 5 sampai 10 kali dalam seminggu.

4. Kapur sirih

Cara menghilangkan tahi lalat di wajah tidak berbekas alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan kapur sirih. Caranya yaitu sediakan kapur sirih secukupnya, sabun colek dan air. Selanjutnya aduk sabun colek dan kapur sirih, tambahkan air dan aduk hingga rata. Gunakan cotton bud untuk mengoleskan campuran kapur sirih tersebut pada tahi lalat di wajah Anda. Jika ramuan tersebut mengering, biarkan saja hingga terjatuh sendiri.

Itulah beberapa cara alami yang dapat dilakukan untuk menghilangkan tahi lalat di wajah Anda. Semoga artikel mengenai cara menghilangkan tahi lalat hidup secara alami pada wajah ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, tak berbekas dan bersih selamanya.
0 Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan TAHI LALAT Hidup di Wajah Tidak Berbekas"

Back To Top