Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Baca ini Sebelum Memilih Warna Cat Rambut Bagus dan Cocok dengan Penampilanmu

Memilih Warna Cat Rambut Bagus dan Cocok dengan Penampilan - Belum puas dengan tampilan yang ada, untuk sebagian orang, merubah warna rambut dinilai mampu menyempurnakan penampilan. Tapi jangan buru-buru ya dalam melakukannya. Simak beberapa hal penting yang harus diperhatikan agar memberikan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk membaca Pilihan 6 Merek Cat Rambut Bagus dan Tahan lama.
Foto Pilihan Warna Rambut Memilih Warna Cat Rambut Bagus dan Cocok

Dikutip dari Cosmo, poin yang sangat krusial adalah memilih warna rambut yang tepat dan cocok, karena pasti akan membuat Anda semakin terlihat cantik dan menarik. Berikut ini 4 tips cara memilih warna cat rambut yang bagus dan cocok dengan penampilanmu, sesuai saran ahli pewarna rambut terkemuka.

1. Pilih cat rambut yang sesuai dengan warna kulit

Pastikan Anda menyesuaikan warna cat rambut dengan kulit. Kita juga bisa memilih warna yang kontras dengan warna kulit. Seperti, kulit dengan warna rona kuning, pilih warna rambut bernuansa dingin. Kulit rona merah muda, pilih warna rambut bernuansa hangat. Namun sebaiknya cukup pilih warna dengan dua tingkat lebih terang atau gekap dari rambut asli Anda.
Pilihan Warna Rambut Terang Gelap Bercahaya

2. Ikuti trend warna rambut terkini

Bila tetap ingin mengikuti trend, coba aplkasikan model cat rambut ombre atau gradasi warna yang lembut, teknik balayage yang memberi highlight alami atau underlight. Tentu saja sebaiknya tetap menyesuaikan dengan warna kulit.
Warna Rambut Ombre Gelap

3. Pakai lipstik dan cat kuku favorit saat ke salon

Mungkin terkesan sepele ya, tapi memakai lipstik dan cat kuku favorit saat ke salon juga bisa menjadi alternatif sebelum memutuskan untuk mewarnai rambut sesuai pilihan. Anda pun bisa mengaplikasikannya pada beberapa helai rambut bagian dalam terlebih dahulu. Jika merasa cocok, Anda bisa melanjutkannya. tipscantikterkini.com
Warna Cat Rambut Sesuai Pewarna Cat Kuku tipscantikterkini.com

4. Konsultasi dengan ahli perwarna rambut

Jika masih ragu untuk memilih warna cat rambut, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli pewarna rambut. Dengan begitu, Anda pun akan mendapatkan hasil yang terbaik. Dalam hal ini, mungkin akan ada biaya tambahan konsultasi, tapi sepadan dengan hasil yang diharapkan. Saya pribadi memiliki beberapa teman yang cukup ekspert dalam hal ini dan merasa senang karena bisa berkonsultasi secara gratis.
Kombinasi Warna Cat Rambut Bagus

Nah semoga dapat memberikan manfaat ya artikel di atas yang mengulas tentang Tips Cara Memilih Warna Cat Rambut Bagus dan Cocok dengan Penampilan. Selain beberapa saran di atas, ada satu hal yang tidak kalah pentingnya, yaitu tempat dimana Anda biasa beraktivitas. Jika kita seorang pegawai kantor atau seorang pengajar, tentu tidak pas jika memilih pewarna rambut ekstrim warna-warni cerah. Sesuaikan ya dengan aturan dan etika menjad poin yang patut diperhitungkan.
0 Komentar untuk "Baca ini Sebelum Memilih Warna Cat Rambut Bagus dan Cocok dengan Penampilanmu"

Back To Top