Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Produk Cat Rambut yang Bagus untuk Pewarna Rambut Sendiri Tahan Lama

Produk Cat Rambut yang Bagus untuk Pewarna Rambut Sendiri Tahan Lama - Lagi sibuk dan tak punya waktu untuk pergi ke salon memang sangat menyebalkan ya. Apalagi saat berkaca lihat warna rambut sudah mulai pudar. Mengecat rambut sendiri bisa jadi alternatif yang praktis karena bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Saat ini, sudah banyak produk pewarnaan atau cat rambut bagus merek terkenal yang tak hanya mudah untuk digunakan namun juga bisa membuat Anda tampil beda dalam sekejap. Sebelum lanjut untuk membaca, coba simak juga Cara Membuat Sendiri Pewarna Rambut Alami Hair Chalk pada artikel yang lalu ya.

Pilihan Daftar Produk Cat Rambut yang Bagus untuk Pewarna Rambut Sendiri
Produk Cat Rambut Terbaik untuk Pewarna Rambut Tahan Lama

Daftar produk cat rambut bagus tahan lama buat mengecat atau mewarnai rambut sendiri di rumah:


1. Revlon ColorSilk Beautiful Color

Saat akan mewarnai rambut, pastikan Anda memilih cat yang bebas dari zat ammonia dan mengandung tabir surya sebagai proteksi terhadap paparan sinar UV seperti produk yang satu ini! Tersedia dalam warna-warna memikat pula, mulai dari burgundy hingga brown black.

Pilihan Warna Cat Rambut Revlon ColorSilk Beautiful Color Tahan Lama
Revlon ColorSilk Beautiful Color Produk Cat Rambut Terbaik


2. Matrix Wonder Brown

Entah untuk menutupi uban ataupun sekadar mengikuti tren, kandungan Cover Brown Technology dari produk ini dijamin dapat melakukan tugasnya dengan sempurna. Formula khusus Inner Lipid Conditioning Complex-nya pun ampuh mencegah rambut Anda dari kekeringan.

Piliihan Pewarna Cat Rambut Matrix Wonder Brown
Matrix Wonder Brown Produk Pewarna Rambut Pilihan 


3. Garnier Nutrisse

Tak hanya mampu mengoreksi warna rambut yang kurang merata, cat ini pun ampuh menutrisi kutikulanya dengan ekstrak alpukat yang kaya akan vitamin dan menjadikan setiap helainya semakin berkilau.

Cat Rambut Bagus Merek Garnier Nutrisse Aman Tahan Lama
Garnier Nutrisse Cat Rambut Bagus Tahan Lama

4. L’Oréal Professionel Majirel

Percantik look rambut Anda dengan tak kurang dari 100 seleksi warna permanen dan nikmati helai yang halus dan bersinar mulai dari akar hingga ke ujungnya berkat teknologi Incell dan Ionene-G terkini.

Pilihan Warna Cat Rambut Bagus Merek L’Oréal Professionel Majirel
L’Oréal Professionel Majirel Pewarna Rambut Tahan Lama

5. L’Oréal Paris Excellence Creme

Selain terbukti dapat mewujudkan apa pun nuansa rambut yang diinginkan, cat dengan tekstur krim lembut ini bisa memberikan kelembapan ekstra selama proses pewarnaan berlangsung dan menghasilkan warna yang tahan lama. Hello, beautiful hair!

Cat Rambut Cantik dan Bagus L’Oréal Paris Excellence Creme
L’Oréal Paris Excellence Creme Produk Cat Rambut Tahan Lama

6. Makarizo Concept Advanced Hair Color

Berkat komposisi royal jelly dan minyak kelapa yang terdapat dalam produk ini, Anda tentunya tak akan lagi menemui rambut yang kering setelah diwarnai. Variasi pilihan warnanya pun memungkinkan Anda untuk tampil stylish di segala kesempatan!

Pilihan Warna Makarizo Concept Advanced Hair Color Paling Bagus
Makarizo Concept Advanced Hair Color Pewarna Rambut Sendiri di Rumah

Nah semoga informasi mengenai Pilihan Cat Rambut yang Bagus untuk Pewarna Rambut Sendiri di atas dapat menyelesaikan masalah kesibukan dan waktu terbatas dalam menjaga kecantikan rambutmu. Namun saya tetap mengingatkan mengenai dampak terlalu sering mengecat rambut dari sisi kesehatan. Pilihlah yang tahan lama dan aman agar tidak keseringan dicat ya.
0 Komentar untuk "Daftar Produk Cat Rambut yang Bagus untuk Pewarna Rambut Sendiri Tahan Lama"

Back To Top