Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Trend Warna Make Up 2016 Viva Cosmetics Ragam Riasan Wajah Warisan Bangsa

Trend Warna Make Up 2016 Viva Cosmetics Ragam Riasan Wajah Warisan Bangsa - Sudah dipastikan bahwa setiap pergantian tahun, trend make up atau riasan wajah mengalami perubahan yang dapat menjadi inspirasi bagi setiap orang saat memilih maupun mengaplikasikan tata rias dalam kehidupan sehari-hari. Mengenai tren bentuk wajah, coba lihat artikel tentang Trend Kecantikan Wanita Korea Tahun 2016 Wajah V Shape.
Trend Warna Make Up 2016 Viva Cosmetics Riasan Wajah Cantik Kosmetik Populer

Menyambut tahun 2016 Viva Cosmetics mempersembahkan Trend Make Up 2016 dengan tema "Heritage". Tajuk utama ini diperkenalkan dalam Seminar Tren Warna 2016 bekerjasama dengan Rudy Hadisuwarno.

Inspirasi Trend Make Up Viva Kosmetik 2016

"Heritage" terinspirasi dari kekayaan Indonesia seperti kekayaan budaya, bahasa, tradisi dan alam kepulauan yang indah. Sesuai dengan misi mempercantik wanita Indonesia, Tren Warna Heritage kali ini terdiri dari empat konsep warna seimbang yaitu The Enchanting Ikat, The Archipelago, Eclectic Cultura dan Tales of Draupadi.

The Enchanting Ikat

Dalam konsep warna The Enchanting Ikat, keragaman warna yang dihadirkan diantaranya warna fucshia, pink, oranye, dan emas. Warna-warna yang sangat indah ini tampak dalam berbagai hasil tenun ikat karya Indonesia yang patut untuk dilestarikan dan sangat bagus diaplikasikan dalam konsep make up, terutama untuk make up di malam hari. Biasanya diaplikasikan untuk riasan undangan pernikahan atau untuk acara resmi lainnya
Make Up Warna Fuschia Trend 2016

The Archipelago

The Archipelago, yaitu konsep yang terinspirasi oleh keindahahan taman laut Indonesia. Dengan nuansa warna emas, hijau, biru, dan diperkuat dengan warna baru Viva Queen Eye Shadow Turqoise seri F serta Viva Queen Perfect Shape Matic Eyeliner warna biru terang, maka warna ini seolah menggambarkan keindahan pantai dan kepulauan Indonesia yang terkena sinar matahari pagi dengan cara yang casual dan modern. Dengan warna riasan mata yang kuat, pilihan lipstik cukup dipercantik dengan warna coklat muda atau pink yang nude.
Trend Warna Lipstik 2016 Viva Cosmetic

Eclectic Cultura

Eclectic Cultura yang mengambil unsur tata rias etnik Bali dan Jawa. Warna tata Rias Bali memadukan eyeshadow warna kuning, coklat, oranye dan hijau dengan blush on oranye segar dan lipstick oranye merah yang eksotis. Sementara warna tata rias Jawa yang diambil adalah unsur kuning, emas, hijau, dan oranye dipadukan dengan lipstick yang lebih soft yaitu pink dan oranye. Dalam konsep ini warna emas cukup mendominasi dimana menunjukkan keanggunan nuansa kerajaan di Bali dan Jawa.
Eyeshadow Warna Kuning Trend Tahun 2016 Terbaru Make Up Riasan Indonesia

Tales of Draupadi

Konsep eksotis yang terakhir adalah Tales of Draupadi yang merupakan sosok gadis berkulit gelap dengan kecantikan luar biasa dalam cerita pewayangan Mahabarata yang turun dari kota para dewa. Dengan visualisasi make up kontemporer yang menonjolkan keindahan mata dengan ukiran fantasi menggunakan Viva Queen Perfect Shape Pencil Matic Eye Liner hitam, mampu menciptakan kesan dramatis yang elegan. Ukiran fantasi ini diulaskan di bagian atas kelopak dan sudut luar mata, kemudian mata ditonjolkan dengan eye shadow warna kuning dan putih. Untuk hasil dramatis bagian pipi diberi blush on warna coklat dan lipstick warna nude – keemasan.

Hadirnya Tren Make Up Viva Cosmetics 2016 "Heritage" tak hanya menjadi inspirasi bagi setiap orang dalam memilih dan mengaplikasikan tata rias. Namun sekaligus mengajak para ahli kencantikan dan penata rambut untuk mencintai budaya dan kekayaan alam Indonesia yang eksotis.
Trend Warna Kosmetik Make Up 2016 Riasan Wajah dan Mata

Semoga informasi mengenai Trend Warna Make Up Tahun 2016 Viva Cosmetics Ragam Riasan Wajah Terbaru ini dapat memberikan inspirasi buat Anda mengenai riasan wajah apa yang paling pas untuk diaplikasikan di tahun ini. Lihat juga artikel menarik tentang Tips Memilih Make Up Sesuai Bentuk Wajah.
0 Komentar untuk "Trend Warna Make Up 2016 Viva Cosmetics Ragam Riasan Wajah Warisan Bangsa"

Back To Top