Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

REVIEW Perawatan Klinik Kecantikan DMK Terapi Enzim Awet Muda Kulit Kencang

Perawatan Klinik Kecantikan DMK Terapi Enzim Awet Muda Kulit Kencang - Siapa yang tidak menginginkan wajah awet muda, bebas garis halus dan keriput, walaupun dari segi usia tidak muda lagi. Ada banyak cara untuk menjaga wajah agar tetap terlihat muda. Menjalani perawatan di klinik kecantikan salah satunya. Lihat juga Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah secara Alami di artile sebelumnya.
 Klinik Kecantikan DMK Jakarta Perawatan Kulit Alami Harga Paket Terbaru

Perkara mudah untuk menemukan klinik kecantikan di Jakarta mengingat jumlahnya yang kian bertambah. Maraknya klinik kecantikan yang menawarkan perawatan awet muda membuktikan bahwa peminatnya banyak. Tentu saja, setiap klinik memiliki metode tersendiri untuk membuat para pasiennya terlihat senantiasa awat muda.

Beberapa waktu lalu mendapatkan kesempatan untuk menyicipi perawatan DMK Enzyme di klinik kecantikan DMK di Jalan Radio Dalam Raya No.78, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. DMK merupakan kependekan dari Danné Montague-King, seorang ahli kosmetika dan dermatologis, sekaligus makeup artist asal Amerika, yang sejak 1960 melanglang buana di dunia kecantikan.

Dari tangan dingin Dannè, lahir inovasi produk-produk kecantikan sehingga sosoknya begitu dicintai oleh kalangan Hollywood. Salah satunya adalah produk berbasis enzyme atau enzim yang diklaim sangat efektif meremejakan kulit sehingga terlihat awet muda. Enzim memegang peranan penting dalam proses metabolisme kulit.

Fungsinya menstimulasi pembuluh darah sehingga mampu mengangkut oksigen ke permukaan kulit secara optimal. Asupan oksigen yang cukup akan memudahkan proses rejuvenasi atau peremajaan kulit sehingga dapat mengatasi jerawat, keriput, pigmentasi, flek hitam dan berbagai masalah kulit lainnya yang merupakan tanda dari penuaan dini.

Oksigen adalah kunci dari kulit yang sehat. Tapi perlu diketahui, kulit mengambil oksigen bukan dari luar melainkan dari dalam tubuh melalui pembuluh darah. Di sinilah peran enzim.

Perawatan Kulit dan Kecantikan Wajah dengan Enzim

Enzim yang terkandung dalam produk DMK bukan sembarang. Terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan, enzim ramuan DMK lantas harus melalui proses stabilisasi.

Artinya, ada suhu dan tekanan tertentu dalam proses tersebut sehingga pembuluh darah mampu membawa oksigen. Jika tidak stabil, enzim akan mudah menguap sehingga fungsinya nihil sama sekali. Keunggulan lainnya, enzim racikan DMK yang hadir dalam produk krim, gel, dan facial wash juga tidak bersifat menarik air, termasuk air dalam rahim sehingga aman bagi ibu hamil.

"Inilah yang membuat enzim DMK unik. Ada banyak produk berbasis enzim di pasaran, namun tidak semuanya distabilisasi. Kami adalah yang pertama membawanya ke Indonesia," kata Muchtar yang juga mengungkapkan bahwa Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Sharon Stone, adalah sejumlah bintang Hollywood yang jatuh hati pada produk ini.

DMK menerapkan konsep remove, rebuild, protect, dan maintain yang berarti mengatasi permasalahan kulit dari dalam dilanjutkan dengan memberikan perlindungan yang maksimal agar kulit bebas dari penuaan dini. Menurutnya, enzim mampu melakukan semua itu.

DMK Cosmetics Indonesia sendiri menawarkan dua tipe perawatan atau terapi yang menggunakan produk berbasis enzim tersebut, yakni basic dan advance. Perawatan akan disesuaikan dengan kondisi kulit oleh sebab itu pasien harus berkonsultasi dengan terapis terlebih dahulu.

Bagi mereka dengan kondisi kulit agak berjerawat, pori-pori besar, dengan warna kulit yang tidak merata disarankan menjalani perawatan DMK AlphaZyme Therapy. Perawatan ini akan membersihkan pori-pori memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan oxygenation, cellular activity, menstimulasi produksi kolagen dan elastin formulation untuk mendetoks kulit sehingga kulit kembali cerah dan warnanya merata.

Terapi berlangsung di lantai 1, tepatnya di dalam ruangan bernuansa minimalis yang dilengkapi beberapa tempat tidur. Cukup luas, ruangan ini dicat serba putih sehingga suasananya agak kaku. Terdengar lantunan lantunan musik meditasi yang membuat suasana terasa lebih rileks.

Review Klinik Kecantikan DMK Terapi Enzim

Ada 9 rangkaian dalam perawatan yang berdurasi sekitar 1,5 jam ini, yaitu:

1. Cleansing dengan cleanser sesuai kondisi kulit (kulit berjerawat, pigmentasi, atau bekas luka jerawat)

2. Detoksifikasi kulit dengan DMK Dermatox

3. Pengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan DMK Pro Peel
Proses pengelupasan sel kulit mati membuat kulit terasa agak gatal. Tapi itu hanya berlangsung beberapa menit

4. Pelembutan Komedo keras dengan DMK Sebum Soak

5. Ekstrasi Komedo

6. Pengencangan dan pembersihan pori-pori dengan DMK Pore Reduction

7. DMK Enzyme Masque untuk meningkatkan sirkulasi, perederan oxygen dan lmphatic drainage dengan DMK Enzyme Masque
Setelah diolesi di wajah, masker lalu agak mengeras sehingga mengkakukan kulit sebagai efek dari proses pengencangan kulit. Berbicara sedikit sulit kulit saking kakuknya. Masker dibiarkan selama 45 menit.

8. Infuse Vitamin C DMK Fibromax
Alih-alih disuntikkan, vitamin C dioleskan di wajah. Produk ini juga merupakan inovasi lain dari DMK karena pertama kali menciptakan vitamin C dalam bentuk semacam bubuk sehingga aman bagi tubuh.

9. Transdermal finishing DMK Betagel, Herb & Mineral Plus, DMK Sunscreen.
Sesi terakhir, area bahu dan leher dipijat dengan produk-produk tersebut untuk melancarkan aliran darah ke wajah. Lalu, pengaplikasian tabir surya pada wajah sebagai pamungkas.

Sebagai saran, jika kulit tidak terlalu bermasalah, perawatan cukup sekali saja. Setelahnya perawatn ini dapat diikuti pemakaian produk facial wash sebagai maintenance.

Sepintas, kulit terlihat lebih cerah. Kulit wajah juga terasa lebih kenyal dan kencang. Menjanjikan hasil yang lebih maksimal dalam kurun waktu singkat ditambah teknik yang aman karena tidak bersifat invasif, perawatan yang satu ini patut Anda coba.

Demikian artikel mengenai Perawatan Klinik Kecantikan DMK Terapi Enzim Awet Muda Kulit Kencang. Banyak pilihan untuk merawat diri agar cantik dan menarik ya. Untuk Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta Utara, khususnya Kelapa Gading bisa mencoba Natasha Skin Care Center MOI Mall of Indonesia.
0 Komentar untuk "REVIEW Perawatan Klinik Kecantikan DMK Terapi Enzim Awet Muda Kulit Kencang"

Back To Top