Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

REVIEW Harga Paket Perawatan Laser Menghilangkan Flek Hitam di Miracle Aesthetic Clinic

Info terbaru tentang Harga Paket Perawatan Laser Menghilangkan Flek Hitam di Miracle Aesthetic Clinic - Berikut ini review klinik kecantikan Miracle Clinic dari Eny K (wolipop). Flek membandel di wajah bisa membuat penampilan jadi kurang maksimal. Untuk menghilangkangnya, saya tertarik mencoba perawatan terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic, Yellow Laser. Seperti apa? Sebelumnya baca juga Review Harga Paket Perawatan Kulit Berminyak dan Jerawatan di Erha Clinic.

Foto Perawatan Laser Menghilangkan Flek di Miracle Aesthetic Clinic
Perawatan Laser Menghilangkan Flek | Foto Miracle Clinic


Melasma merupakan salah satu jenis flek hitam yang muncul pada wanita ketika memiliki banyak kegiatan di luar rumah. Salah satu faktor pemicunya adalah paparan sinar matahari dalam waktu lama dengan intensitas tinggi. Flek hitam ini bisa ada pada bagian pipi, dahi, sekitar hidung dan dagung. Jika flek hitam tersebut bersifat simetris alias muncul di bagian kanan atau kiri, bisa jadi itu adalah ciri-ciri melasma. (Baca: Cara Mencegah Flek Hitam di Wajah)

Melasma lebih sering dialami oleh wanita daripada pria karena diduga ada hubungannya dengan hormon esterogen dan progesteron pada wanita. Melasma sering ditemukan pada wanita hamil, menggunakan pil kontrasepsi, pasca menopause dan menjalani terapi hormonal.

Dibanding flek hitam pada umumnya, melasma lebih sulit dihilangkan. "Bahkan dengan laser yang targetnya melanin atau pigmen (juga sulit-red), karena memang tingkat kekambuhannya sering. Kadang-kadang malah setelah dilaser tambah hitam," ujar dr. Silfia Bety, dokter kulit kecantikan yang sudah kerap menangani pasien dengan keluhan melasma.

Apa itu Yellow Laser Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Untuk mengatasi melasma ini, saya tertarik mencoba teknologi terbaru Yellow Laser yang diklaim bisa menghilangkan flek hitam membandel.

Yellow Laser merupakan teknologi dengan panjang gelombang sinar kuning. Panjang gelombang laser warna kuning yang sangat spesifik di 577nm sehingga sangat selektif penyerapannya oleh komponen darah, namun sangat minimal penyerapannya oleh pigmen, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Yellow Laser memiliki target komponen darah pada pembuluh darah kecil yang terdapat pada jaringan kulit di sekitar flek, sehingga efektif untuk mengatasi flek terutama yang disertai dengan pelebaran pembuluh darah yang selama ini kurang menjadi perhatian dalam penanganan problem flek. Selama ini penanganan flek masih berfokus pada penggunaan laser yang targetnya adalah pigmen kulit (melanin).

Yellow Laser ini karena targetnya spesifik sehingga mengurangi kekambuhan. Karena melasma ini nggak cuma komponen pigmen yang ada di situ, ada juga pembuluh darah yang membuat melasma jadi membandel, nggak sembuh-sembuh. Yellow Laser ini berperan membuat pembuluh darah di melasma mengerut.

Selain mengatasi melasma, Yellow Laser juga dapat memperbaiki berbagai problem kulit seperti pelebaran pembuluh darah, jerawat, bekas jerawat yang kemerahan serta membantu mencerahkan wajah. (Baca: Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah secara Alami)

Mengetahui berbagai manfaatnya, saya pun tertarik mencoba perawatan Yellow Laser di Miracle Aesthetic Clinic, Kemang, Jakarta Selatan. Dokter Silfia yang langsung mengerjakan laser tersebut setelah sebelumnya dia mendiagnosa permasalahan di wajah saya. Menurut dr. Silfia, melasma yang ada di wajah saya tidak terlalu besar. Namun ada beberapa flek hitam di wajah dan bekas jerawat.

Sebelum perawatan Yellow Laser dilakukan, perawat di Miracle Aesthetic Clinic Kemang mengoleskan krim anestesi di wajah. Sebenarnya pada beberapa klien Miracle, penggunaan krim anestesi saat ingin melakukan Yellow Laser ini tidak diperlukan. Karena menurut dr. Silfia, penggunaan laser ini sangat nyaman karena dilengkapi teknologi pendingin yang terintegrasi dengan scanner, sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit. Dengan adanya sistem pendingin yang terintegrasi ini, efek samping seperti terbakar dan pigmentasi paska tindakan dapat diminimalkan.

Wajah saya pun didiamkan selama kurang lebih 30 menit setelah dioleskan krim anestesi. Setelah itu dokter bersiap menembakkan laser ke wajah dengan lebih dulu mengoleskan gel pada bagian yang akan dilaser. Dan benar saja, seperti kata dr. Silfia, laser ini tidak terasa sakit. Saya justru merasakan dingin yang nyaman saat laser ditembakkan ke wajah.

Prosedur Yellow Laser ini hanya berjalan sekitar 25-40 menit. Dan menariknya tindakan laser ini tidak memiliki efek down time. Setelah Yellow Laser, wajah saya tidak kemerahan, efek yang biasa terjadi setelah perawatan laser pada umumnya. Saya juga bisa langsung memakai makeup tanpa takut iritasi. Efek yang langsung terlihat setelah melakukan Yellow Laser ini adalah wajah saya lebih cerah dari sebelumnya dan flek hitam hilang. Dan satu minggu setelah perawatan laser ini, wajah terasa lebih kenyal dan semakin cerah.

Harga Paket Perawatan Laser di Miracle Clinic Menghilangkan Flek Hitam

Tertarik mencoba perawatan Yellow Laser ini? Untuk satu kali tindakan Yellow Laser di Miracle Aesthetic Clinic yang memiliki berbagai cabang di Jakarta, Surabaya dan kota-kota lainnya di Indonesia ini, biayanya sekitar Rp 3,8 juta.

Nah semoga informasi tentang review paket perawatan laser untuk menghilangkan flek di wajah klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic di atas dapat menjadi referensi untuk Anda yang sedang mengalami permasalahan di seputar wajah yang penuh dengan flek hitam mengganggu.
0 Komentar untuk "REVIEW Harga Paket Perawatan Laser Menghilangkan Flek Hitam di Miracle Aesthetic Clinic"

Back To Top