Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Produk Kosmetik Bagus Menyamarkan Pori-Pori Wajah Lancome Blanc Expert Cushion Compact

Produk Kosmetik Bagus Menyamarkan Pori-Pori Wajah Lancome Blanc Expert Cushion Compact - Info terbaru seputar dunia kecantikan di tanah air, Lancome Blanc Expert Cushion Compact, cushion terbaru yang diluncurkan merek kosmetik Lancome Paris diklaim memberikan perlindungan terhadap pigmentasi. Kandungan Pine Needle Extract dan Polymer di dalamnya juga mampu berkhasiat menyamarkan pori-pori wajah. Lihat juga artikel tentang Harga Paket Perawatan Suntik Filler Wajah Kencang.
Kosmetik untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah Cantik Kelihatan Mulus

Wajah terlihat sempurna dan bersinar. Produk ini juga adalah bagian dari kampanye Lancome One Whitening, yang mana merupakan suatu kampanye membawakan pesan 4 langkah mudah bersama Lancome.

Keempat langkah itu, yakni seperti perawatan kulit hingga aplikasi tanpa riasan. Untuk hasil wajah flawless, dewy, dan cerah merona, seperti mawar di pagi hari.

Empat langkah kampanye One Whitening itu seperti boost, merawat 10 tanda keremajaan kulit menggunakan Advanced Genifique; menyamarkan bintik coklat dengan Blanc Expert Essence in Lotion dan Blanc Expert Melanolyser; melindungi kulit terhadap sinar matahari jahat dengan UV Expert Cushion Compact dan Blanc Expert Compact Foundation.

Stella Rissa, duta Lancome Indonesia juga mengakui khasiat, terutama dari Lancome Blanc Cushion Compact. Produk itu diakui Stella, sesuai dengan ekspektasinya dalam hal kesehatan maupun mencerahkan kulit.
Stella Rissa Lancome Indonesia

"Aku pribadi sangat menjaga kesehatan kulit. Dan Lancome Blanc Expert Cushion Compact terbukti bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit sehingga tetap halus dan cerah," kata dia. Memang terbukti ya kalau dilihat wajah Stella begitu cerah bercahaya dan cantik. Pori-pori di wajah kelihatan halus tidak besar.

Demikian info tentang Produk Kosmetik Bagus Menyamarkan Pori-Pori Wajah Lancome Blanc Expert Cushion Compact. Untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, coba lihat artikel mengenai Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru untuk mendapatkan hasil yang paripurna.
0 Komentar untuk "Produk Kosmetik Bagus Menyamarkan Pori-Pori Wajah Lancome Blanc Expert Cushion Compact"

Back To Top