Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Suntik Filler Wajah Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Suntik Filler Wajah Klinik Kecantikan Terbaru - Saat ini kaum wanita sering bertanya mengenai berapa harga perawatan suntik filler di wajah. Memang bagi mereka yang tidak tahu akan mengira harganya cukup mahal, sekitar 8 sampai dengan 20 juta ke atas. Apalagi kalau kita lihat di majalah atau berita entertainment di TV, biasanya yang menjalani perawatan suntik filler para artis dan selebriti terkenal atau sosialita ibukota. Agar tidak penasaran baca selengkapnya berapa harga paket perawatan suntik filler terbaru. Jangan lupa untuk menyimak artikel mengenai Trend Warna Cat Rambut Tahun Terbaru dari Loreal.

Harga Paket Perawatan Suntik Filler Wajah Klinik Kecantikan Terbaru
Daftar Harga Paket Suntuk Filler di Klinik Kecantikan Terbaru

Sempat diundang dalam beberapa kesempatan acara seminar kecantikan suntik filler, tabloidnova.com pun masih bias untuk mendapat jawaban pasti dari para dokter pakar suntik filler. Kebanyakan enggan menyebut angka pastinya, dan lebih memilih menjelaskan soal kualitas dan kandungan bahan yang dipakai untuk memberi definisi berbeda pada beberapa area wajah.

Jadi, sebenarnya berapa harga perawatan suntik filler di wajah? Berikut penjelasan dari dr. Olivia Ong, ahli kecantikan Indonesia.
Foto dr Olivia Ong Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru
Foto dr Olivia Ong Ahli Kecantikan

Harga Paket Suntik Filler Terbaru di Klinik Kecantikan


“Umumnya estimasi biaya yang dibutuhkan selalu diketahui saat sudah berjumpa dengan dokter yang pasti diawali sesi konsultasi. Prosedur paling dasar ialah dokter melakukan analisa penuh pada wajah pasien dari berbagai sudut dan ekspresi,” terang dr. Olivia mengenai harga perawatan suntik filler.

Lain halnya dengan yang diungkapkan oleh Miranti Kenchana, Public Relations and Corporate Communication Restylane. Menurut Miranti, kisaran untuk perawatan suntik filler di area wajah antara 5 sampai dengan 7 juta Rupiah. Namun ini tergantung pada pemakaian tipe produk yang mana. Contohnya ialah seperti partikel yang besar atau sedang atau paling halus.

"Tergantung dari beberapa kondisi, seperti klinik atau dokternya. Makin jago dan tinggi jam terbangnya pasti akan semakin mahal ya," papar Miranti seraya tersenyum.

Apakah ini mengartikan harga perawatan suntik filler berbeda tingkatannya bagi masing-masing orang? Ini jawab dr. Olivia soal pertanyaan tersebut.

“Karena setiap orang itu kan berbeda kontur, letak dan proporsinya sehingga biaya yang dibutuhkan juga bisa berbeda-beda. Meskipun areanya sama, bahkan ini juga berlaku untuk pasien kembar sekalipun, jadi tidak bisa langsung dipatok harganya tanpa berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter ahli,” tutup dr. Olivia.

Demikianlah informasi mengenai Harga Paket Perawatan Suntik Filler Wajah Klinik Kecantikan Terbaru. Sebaiknya pelajari terlebih dahulu sebelum mencoba treatment baru untuk merawat wajah dan kulit agar terhindar dari efek samping yang tidak diinginkan. Harga perawatan kecantikan memang tidak mmurah, namun mungkin sepadan dengan hasil yang diperoleh. Lihat juga info penting lainnya tentang Apakah Boleh Menggunakan Kosmetik Saat Kehamilan.

0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Suntik Filler Wajah Klinik Kecantikan Terbaru"

Back To Top