Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut secara Alami Warna Langsung Luntur

Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut secara Alami Warna Langsung Hilang - Info ini penting buat kamu yang sering gonta-ganti warna rambut dan pasti pernah mengalami yang namanya salah cat rambut. Entah karena pewarna rambut yang dipilih terlalu terang sehingga bikin kulit terlihat kusam atau bikin kamu terlihat lebih tua. Duh jadi kepikiran ya bagaimana cara menghilangkan warna cat rambut pas lagi berkaca. Sebel rasanya. Dibaca aja selengkapnya dan coba lihat artikel penting lainnya tentang Tips Cara Memilih Cat Rambut yang Aman untuk Kulit.

Foto Warna Rambut Populer Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut Alami
Foto Warna Rambut Populer | Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut Alami

Biasanya kamu harus balik lagi ke salon untuk menjalani proses hair color removal dan mengganti warna rambut atau malah pasrah menunggu sampai rambut panjang dan cat rambut luntur dengan sendirinya.

Padahal kamu bisa menghilangkan pewarna rambut hanya dengan baking soda. Baking soda termasuk salah satu bahan paling ampuh untuk melunturkan semir rambut, lho.

Cara Alami Menghilangkan Warna Cat Rambut


Mau coba sendiri di rumah? Simak tutorial cara menghilangkan warna cat rambut secara alami yang direkomendasikan Style Craze berikut. Simpel ternyata cara buatnya.

Bahan yang dibutuhkan:

-sampo anti ketombe

-baking soda

-conditioner

-mangkuk

-sendok

Langkah 1

Cuci rambut dengan sampo anti ketombe. Pilih yang memiliki bahan anti-ketombe paling keras. Sampo anti ketombe biasanya memiliki pH tinggi yang bisa membantu menghilangkan pewarna rambut.

Langkah 2

Campurkan baking soda dan sampo dengan perbandingan yang sama. Aduk hingga rata. Aplikasikan campuran ini pada rambut yang diwarnai, mulai dari akar hingga ujung rambut. Pastikan agar seluruh bagian rambut tertutup sempurna. Biarkan selama 5 sampai 10 menit, kemudian bilas dengan baik.

Langkah 3

Cucu rambut dengan sampo anti-ketombe untuk kedua kalinya. Jangan langsung dibilas. Biarkan selama beberapa menit terlebih dahulu. Kemudian aplikasikan conditioner pada rambut seperti biasa.

Proses hair color removal dengan baking soda ini sangat efektif untuk pewarna rambut semi-permanen. Untuk pewarna rambut permanen, kamu butuh beberapa kali proses sebelum hasilnya tampak signifikan.

Pastikan untuk selalu menggunakan conditioner, karena proses pelunturan warna rambut ini bisa menjadikan rambut kering.

Semoga bermanfaat ya tips cara menghilangkan warna cat rambut alami dijamin langsung luntur dan ganti dengan pewarna rambut yang baru. Ayo dicoba ya :)
0 Komentar untuk "TIPS Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut secara Alami Warna Langsung Luntur"

Back To Top