Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS Memilih Cat Warna Rambut yang Bagus Cocok untuk Kulit

Cara Memilih Cat Warna Rambut yang Bagus Cocok untuk Kulit - Biasanya saat berpindah menuju fase kedewasaan, mengubah penampilan menjadi hal yang harus dilakukan. Transformasi citra remaja ke dewasa agar terlihat cantik dan anggun. Buat Anda yang akan menjadi mahasiswa, mungkin sudah memikirkan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengubah penampilanmu supaya terlihat lebih segar dan dewasa. Mulai dari rambut sampai ke ujung kaki. Sebelum membaca selengkapnya Cara Memilih Cat Warna Rambut yang Bagus, coba lihat Daftar Harga Paket Produk Perawatan Natasha Skin Care.
Cat Warna Rambut yang Bagus Cocok untuk Kulit Cantik dan Halal
Cat Warna Rambut yang Bagus Cocok untuk Kulit Cantik dan Halal

Rambut, salah satu bagian yang mungkin paling sering diubah. Setuju tak setuju, umumnya memang banyak yang mengubah gaya rambut agar terlihat ‘baru’. Tak hanya mengubah gaya rambut, mewarnai rambut pun sudah bisa membuat ‘citra’ mu berubah loh. Hanya saja, kamu harus pintar-pintar memilih warna rambut yang cocok dengan warna kulitmu.

Memilih Cat Warna Rambut yang Bagus

Sebelum memilih warna rambut yang cocok sesuai dengan kulitmu, tentu yang pertama harus kamu lihat adalah merk cat pewarna rambut yang bagus terpercaya. Pilihlah yang kualitasnya bagus, sehingga warnanya pun akan nampak jelas dirambutmu. Selain itu, kamu wajib tes alergi akan pewarnaan rambut yang akan kamu gunakan. Umumnya, cara tes alergi ini tertera di kotak/tempat pewarna rambut yang akan kamu gunakan atau, jika ingin lebih aman, mintalah seorang teman/pegawai salon yang mewarnai rambutmu.
Merek Cat Rambut yang Bagus dan Halal

Tips Memilih Warna Rambut

Ada beberapa tips memilih warna rambut sesuai dengan warna kulitmu. Pertama, bagi kamu yang memiliki bola mata berwarna coklat tua atau hitam kecoklatan dan memiliki kulit coklat gelap, olive atau putih pucat. Kamu termasuk orang yang memilki wone warna dingin. Kamu bisa menggunakan warna hitam, coklat, beige, atau platinum. Hindari pemakaian warna emas, kuning, merah dan perunggu karena warna tersebut akan membuat kulitmu gelap ataupun tambah pucat.

Jika kamu memiliki bola mata berwarna emas kecoklatan, hijau, biru kehijauan, atau tosca dengan warna kulit cokelat dengan undertone pink, atau cokelat dengan undertone emas, kamu termasuk orang yang memiliki tone warna hangat. Jadi warna yang cocok untuk kkulitmu adalah warna seperti cokelat keemasan, warna dasar oranye atau merah. Warna yang harus kamu hindari adalah warna biru, ungu, beige, karena akan membuat kulitmu terlihat kusam.
Kreasi Warna Rambut Cat Pelangi Aman untuk Kesehatan

Semoga artikel tentang Tips Cara Memilih Cat Warna Rambut yang Bagus Cocok untuk Kulit dapat menjadi referensi buat Anda dan gunakan produk pewarna rambut halal aman untuk kesehatan ya.
0 Komentar untuk "TIPS Memilih Cat Warna Rambut yang Bagus Cocok untuk Kulit"

Back To Top