Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS Cara Mengatasi Ketiak Berkeringat Basah Berlebiihan secara Alami

Tips Cara Mengatasi Ketiak Berkeringat Basah Berlebiihan secara Alami - Memiliki ketiak yang selalu berkeringat dan basah tentunya akan sangat mengganggu Anda dalam beraktivitas. Tidak hanya itu, keringat yang berlebihan dan membuat ketiak menjadi basah juga seringkali menimbulkan bau yang tidak sedap. Bukankah hal seperti ini sangat mengganggu dan membuat Anda merasa malu? Jangan lupa untuk membaca artikel terkait tentang Cara Mudah Memutihkan Ketiak Hitam.
Ketiak Berkeringat Basah Berlebiihan Cara Mengatasi secara Alami
Ketiak Berkeringat Basah Berlebiihan Cara Mengatasi secara Alami

Seringkali Anda mengatasi masalah ini dengan cara menggunakan deodoran atau parfum. Namun, terdapat beberapa hal tidak baik yang bisa ditimbulkan oleh bahan kimia ini. Menyembunyikan bau dibalik parfum bukanlah jalan keluar yang baik untuk masalah ini.

Oleh karena itu, dibutuhkan tindakan yang dapat meminimalisir basahnya ketiak akibat keringat yang berlebihan dengan cara yang lebih alami. Dilansir dari Boldsky, terdapat beberapa bahan rumahan yang mampu membantu Anda mengurangi atau mengatasi ketiak keringat basah berlebihan alami pada ketiak. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Pembersih Wajah
Anda bisa menggunakan pembersih wajah yang mengandung benzoil peroksida pada bagian ketiak Anda. Selain mampu membunuh bakteri, bahan ini juga bisa mengurangi bau yang tidak sedap. Tetapi, jika Anda memiliki kulit yang sensitif, lebih baik konsultasikan dengan dokter kulit sebelum memakai berbagai jenis obat.

2. Toner
Toner yang biasa digunakan untuk membersihkan wajah dan berfungsi sebagai penyegar wajah juga dapat Anda gunakan untuk membersihkan ketiak. Cukup tuangkan beberapa tetes toner pada kapas dan oleskan pada ketiak. Anda dapat merasakan kesegaran dan meminimalisir bau yang tidak sedap.

3. Teh Hitam
Untuk mengurangi produksi keringat pada ketiak, Anda bisa menggunakan teh hitam sebagai obat yang alami. Rebus teh hitam dan biarkan hingga dingin, lalu gunakan kain sebagai kompres dan letakkan kain yang sudah di celupkan ke dalam teh hitam di bawah kedua ketiak selama beberapa menit. Ulangi langkah ini untuk 10-15 hari maka Anda akan melihat perubahan pada produksi keringat yang semakin berkurang.

Semoga tulisan mengenai Tips Cara Mengatasi Ketiak Berkeringat Basah Berlebiihan secara Alami dapat membantu Anda untuk tampil lebih percaya diri ya.
0 Komentar untuk "TIPS Cara Mengatasi Ketiak Berkeringat Basah Berlebiihan secara Alami"

Back To Top