Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Tips Memotong Rambut Untuk si Pipi Chubby

Tips Memotong Rambut Untuk si Pipi Chubby | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di "Rumah Cantik" Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda. 

Tips Memotong Rambut Untuk si Pipi Chubby
:) Sebenarnya banyak wanita Asia, terutama Indonesia yang memiliki wajah bulat dan oval. Belum ditambah pipi yang ikutan menggembung atau disebut chubby, "Pipi chubby dengan wajah bulat tidak membuat semua orang percaya diri, namun dengan potongan rambut yang tepat tentu akan mempercantik pemiliknya tanpa harus menonjolkan pipi serta wajah bulatnya, "Banyak yang mengatakan jika mempunyai pipi yang chubby maka akan selalu memberikan kesan bahwa tubuh lebih gemuk, tunggu dulu? "Padahal belum tentu, "Bahkan mereka yang punya tubuh kurus juga diberkahi dengan pipi chubby, embb, lalu bagaimana agar wajah berpipi chubby ini kelihatan lebih segar dan tirus tanpa makeup? "Nah? "Mungkin anda perlu mencoba cara ini, yakni "Memotong Rambut dengan gaya yang cocok sesuai bentuk pipi anda yang chubby.

_Tips ini sangat sederhana, dan tak perlu mengeluarkan banyak biaya, dan sebenarnya ada beberapa gaya rambut yang cocok untuk menyamarkan pipi chubby anda, apa saja itu?....

Perhatikan beberapa hal di bawah ini.!
1. Mixed length layered cut. _maksudnya disini adalah "Sebaiknya rambut di-potong sebatas bahu dengan layered mixed panjang dan pendek, "Sehingga dapat menutup dan menyamarkan pipi chubby, dan Cukup praktis karena hanya perlu ditata dengan jemari dan Anda siap beraksi.

2. Long and light layers. Potongan rambut panjang dengan layer rambut dan penipisan sehingga rambut berkesan lebih rapi. _dan Rambut panjang yang lurus dapat memberikan kesan pipi yang lebih ramping.

3. Mid length asymmetrical. Untuk yang satu ini, _Sebaiknya potongan gaya asimetris bagian belakang menyentuh kerah dan bagian sisi samping kanan kiri asimetris menutup pipi, okke ladies? 

4. Mid-length hair with soft waves. _Nah? kalau untuk yang satu ini, sebaiknya gaya rambut ikal dengan tekstur volume yang membuat rambut terkesan alami dan menutup bagian pipi. ini membuatnya tersamarkan serta berkesan lebih ramping.

5. Poni samping. _Potongan jenis ini tak hanya menutup area kening yang lebar saja, tetapi juga memberikan kesan pipi yang lebih ramping. Tinggal di blowdry agar jatuh dan rapi, nah? Good Luck ya ladies?

itulah beberapa ulasan tentang "Tips Memotong Rambut Untuk si Pipi Chubby
Terima Kasih Atas Kunjungannya di "Rumah Cantik", Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata.

0 Komentar untuk "Tips Memotong Rambut Untuk si Pipi Chubby"

Back To Top