Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Trend Make Up Tahun 2021 Terbaru Riasan Paling Populer Saat Ini

Trend Make Up Tahun 2021 Terbaru Riasan Paling Populer Terkini - Pergantian tahun selalu membawa perubahan yang reflektif dari situasi sosial sebelumnya. Dalam hal ini adalah pandemi Covid 19. Perubahan gaya hidup akibat pandemi sedikit banyak terefleksi pada tren makeup 2021 misalnya soal kebersihan dan fokus riasan pada setengah wajah ke atas. Baca juga: Daftar Harga Paket Infus Whitening Perawatan Kecantikan Terbaru.
Trend Make Up Tahun 2021 Terbaru Riasan Wajah Paling Populer Saat Ini
Trend Make Up Tahun 2021 Terbaru | source: pinterest

Berikut ini trend make up tahun 2021 riasan wajah terpopuler saat ini.

1. Kemeriahan Makeup Mata

Dengan separuh wajah tertutup, riasan mata menjadi tren yang paling menonjol. Goresan eyeliner yang lebih eksploratif seperti winged, cat eye, dan warna eyeliner yang tidak hanya hitam dan cokelat, tapi beraneka warna seperti biru, hijau, gold, kuning. Keriuhan di lini eyeliner ini juga diikuti oleh produk maskara dan bulu mata palsu yang akan tampil warna-warni.
Trend Make Up Riasan Mata Tahun 2021 Terbaru
Trend Make Up Riasan Mata Tahun 2021 Terbaru |  source: Pinterest


Selain eksplorasi warna, tren makeup mata tahun 2021 akan didominasi oleh sentuhan warna metalik dan glittery, terutama pada eyeshadow Bila Anda pecinta alis sempurna, bersiap menyesuaikan diri, karena di 2021 alis yang natural dan hanya di trim akan menjadi tren.

Baca: Jawaban Pakar Kecantikan Apakah Kulit Anda Perlu Dilaser dan Laser Apa yang Sesuai  

2. Dewy Skin

Karena permainan make up menjadi minimal, keadaan kulit wajah menjadi fokus perhatian. Tampilan kulit yang tampak sehat, segar, dan ‘basah’ sesuai tone warna kulit akan menjadi tren terdepan.
Dewy Skin Trend Makeup 2021 Terbaru Riasan Wajah Terkini
Dewy Skin Trend Makeup 2021 Terbaru Riasan Wajah Terkini | source: stylecraze.com

Jadi selamat tinggal tampilan sunkissed dengan rona kemerahan (dengan bantuan blush) yang disapukan menyeberang dari pipi ke pipi melewati hidung.

Untuk mencapai kesan dewy ini, gunakan pelembap yang cukup atau gunakan BB Cream atau CC cream untuk menciptakan tampilan ‘basah’ ini. Ingin kesan dewy lebih tahan lama? Oleskan clear gloss pada area highlight yaitu tulang pipi, ujung dagu, ujung hidung, dan kening.

3. Warna Bibir Lembut dan Bergradasi

Dengan pemakaian masker, memang paling sulit menjaga tampilan lipstick agar tetap on seharian. Hal ini terakomodasi oleh tren 2021.
Bibir Lembut Warna Lipstick Bergradasi Trend Makeup Terbaru
Bibir Lembut Warna Lipstick Bergradasi Trend Makeup Terbaru | source: youtube


Tampilan warna bibir yang bergradasi dan stained lips akan menjadi tren riasan di tahun 2021.

Cara pengaplikasiannya adalah sebagai berikut: gunakan lipbalm secara rutin untuk menjaga kelembapan bibir dan pilih liquid lipstick yang ringan untuk diaplikaskan hanya di bagian tengah bibir, lalu baurkan dengan lipgloss ke seluruh permukaan bibir. Gradasi ini akan membuat bibir Anda tampak imut seperti bibir bayi dan ketika warnanya memudar pun tidak akan membuat bibir Anda tampak berantakan.

4. Produk Multifungsi

Tren makeup ini benar-benar mengadopsi kebiasaan berbelanja yang berubah akibat pandemi. Konsumen lebih menyukai produk yang multifungsi karena praktis dan lebih hemat.
Lip Cheek Stain Produk Make Up Multifungsi Tren Terbaru
Lip Cheek Stain Produk Make Up Multifungsi Tren Terbaru | source: shopee


Beberapa varian produk yang akan membanjiri pasaran antara lain: pensil alis 3 in 1 yang sudah termasuk sikat alis (browcara), maskara, dan eyeliner, lalu produk 2 in 1 lip and cheek stain, palet eyeshadow yang dikemas dengan blush dan highlighter dan sebagainya.

5. Produk Yang Higenis & Sehat

Tren ini akan tampil pada kemasan produk. Kemasan tube dan pump akan banyak dipilih untuk menjaga kebersihan produk lebih baik.

Contohnya adalah kemasan dasar bedak (foundation) yang berbentuk botolan yang dituang akan menjadi bentuk pump yang tertutup. Begitupun lipstik dan pemerah pipi yang hadir dalam bentuk cair dibandingkan padat.
Kemasan Tube dan Pump Trend Make Up Terbaru Riasan Populer
Kemasan Tube dan Pump Trend Make Up Terbaru Riasan Populer | source: freepik


Diluar kemasan yang higenis, produk riasan yang menampilkan keunggulan kandungan yag berkhasiat dari bahan alami seperti ekstrak buah dan bunga, produk tanpa paraben, tanpa sulfat, ataupun kandungan minyak hewani akan semakin dicari seiring kesadaran yang meningkat pada kesehatan tubuh dan pelestarian lingkungan.

Demikianlah informasi terbaru tentang tren make up tahun 2021 yang populer saat ini. Yang patut diingat adalah tidak semua yang ramai di dunia fashion cocok dengan diri Anda. Pastikan saat pengaplikasiannya Anda merasa nyaman dan percaya diri. Memakai riasan tujuannya adalah menegaskan kecantikan yang kita miliki, dan tentu saja untuk menutupi bagian yang perlu untuk ditutupi ya :)

0 Komentar untuk "Trend Make Up Tahun 2021 Terbaru Riasan Paling Populer Saat Ini"

Back To Top