Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Operasi Hidung di Klinik Kecantikan Thailand

Berikut ini informasi tentang Harga Paket Operasi Hidung di Klinik Kecantikan Thailand - Siapa yang tak mau punya hidung mancung? Hidung bertulang tegas dan ujung yang lancip jadi dambaan kebanyakan orang Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh pengakuan beberapa klinik kecantikan di Thailand. Lihat juga: Cara Membuat Pipi Tembem jadi Tirus.

Daftar Harga Paket Operasi Hidung di Klinik Kecantikan Thailand
Daftar Harga Paket Operasi Hidung di Klinik Kecantikan Thailand | source image: Thinkstock

Dilansir dari situs wolipop, pada acara Amazing Thailand Health & Wellness Trade Meet 2018 yang dihelat oleh Tourism Authority of Thailand (TAT) di Hotel Athenee, ada sekitar 20 klinik kecantikan Thailand berkumpul. Beberapa di antaranya mengungkap orang Indonesia banyak yang melakukan perawatan kecantikan di sana, mulai dari face lift hingga operasi kelamin.

"Ada banyak orang Indonesia yang melakukan perawatan ke tempat kami. Perawatannya macam-macam, salah satunya operasi hidung dan face lift atau mengurangi lemak sehingga wajah berbentuk V," ungkap Juntarus Tithakosol perwakilan dari Masterpiece Hospital.

Begitupun dengan pengakuan Chatchai Jiradisa, perwakilan dari Asia Cosmetic Hospital. Di antara banyaknya perawatan yang disajikan di rumah sakit ini seperti face counturing, neck lift, dan forehead lift, operasi hidung atau rhinoplasty masih jadi favorit orang Indonesia.

"Orang Indonesia yang datang ke kami biasanya meminta operasi hidung dan eyelids. Bentuk hidung yang mereka minta biasanya berbeda-beda ya, mereka biasanya bawa foto sebagai patokan," ungkap Chatchai Jiradisai.

Sebelum melakukan operasi, para pasien berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Bentuk hidung yang mereka inginkan belum tentu cocok dengan konstruksi wajah mereka. Itu memengaruhi tingkat kesulitan operasi.

Di Masterpiece hospital, konsultasi juga bisa dilakukan online. Calon pasien mengirimkan foto untuk kemudian dianalisa oleh dokter. Waktu konsultasi hingga tindakan operasi membutuhkan waktu beberapa hari. Jadwal operasi juga harus di-booking dari jauh-jauh hari, karena biasanya waiting list.

Waktu operasi sendiri berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan. Operasi paling mudah hanya membutuhkan waktu 20 menit saja. Tapi rata-rata operasi hidung menelan waktu satu jam, bahkan lebih untuk hidung yang harus rekonstruksi terlebih dahulu.

Tiga hari setelah operasi, pasien Indonesia sudah diperbolehkan pulang ke negaranya. Masterpiece Hospital juga memberikan sertifikat khusus untuk bukti kesehatan.

"Indonesia masuk top 3 pasien mancanegara terbanyak di klinik kami setelah Malaysia dan Singapura," tutur Juntarus.

Daftar Harga Paket Operasi Hidung di Thailand

Untuk harga, para klinik kecantikan ini mengaku bersaing ketat. Mereka harus menawarkan kualitas dengan harga terbaik, karena klinik kecantikan yang menawarkan perawatan serupa sangat banyak di Thailand.

Daftar Harga Operasi Plastik Hidung Mancung di Thailand Aman dan Sehat
Daftar Harga Operasi Plastik Hidung Mancung di Thailand

Di Masterpiece Hospital, ada dua jenis silikon untuk operasi hidung dengan harga berbeda. Operasi menggunakan silikon USA memiliki harga mulai dari 18 ribu baht atau sekitar Rp 8 juta, sedangkan jika menggunakan silikon Korea harganya mulai dari 22 ribu baht atau sekitar Rp 9,8 juta.

Di Asia Cosmetic Hotel, harganya lebih mahal. Operasi hidung termudah memiliki kisaran harga 60 ribu baht atau sekitar Rp 27,4 juta. Kualitas implan juga sangat menentukan harga.

Demikianlah artikel tentang Harga Paket Operasi Hidung di Klinik Kecantikan Thailand. Ternyata relatif murah dan bersaing jika dibandingkan dengan operasi plastik sejenis di negara kawasan Asia lainnya.
0 Komentar untuk "Harga Paket Operasi Hidung di Klinik Kecantikan Thailand"

Back To Top