Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Cepat Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus Secara Alami

Cara Cepat Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus Secara Alami - Sebagian wanita tidak keberatan memiliki wajah atau pipi chubby. Namun, tidak sedikit juga wanita yang merasa khawatir jika memiliki pipi yang terkesan lebar. Ya, pipi ramping dan tirus, dan berdagu lancip menjadi dambaan sebagian wanita. Lihat juga artikel menarik tentang Tips Cara Bangun Tidur Tetap Cantik Seperti Putri.
Foto Cara Cepat Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus Secara Alami
Foto Cara Cepat Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus Secara Alami

Ada beberapa alasan mengapa seseorang memiliki pipi chubby atau berwajah lebar. Selain karena kelebihan lemak, dehidrasi, gangguan tiroid, penyakit ginjal juga memengaruhi. Terlepas dari faktor itu semua, ada cara-cara alami agar Anda dapat memiliki wajah tirus tanpa harus operasi.

Nah berikut ini ada tips cara membuat pipi tembem jadi tirus cepat alami, wajah menjadi ramping dan tidak lebar sesuai impian Anda.

Minum cukup air

Anda dapat menurunkan berat badan lebih cepat dengan minum cukup air. Selain itu juga akan memengaruhi bentuk wajah Anda yang akan terlihat ramping dan tirus. Minum cukup air tentu mengatasi dehidrasi sehingga menghilangkan kesan wajah bengkak. Air juga menghilangkan racun dari tubuh. Hidrasi yang tepat membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

Kurangi lemak

Beberapa orang cenderung mengonsumsi makanan lezat yang mengandung banyak lemak. Hal demikian dapat memengaruhi bentuk wajah terlihat gemuk. Sebaiknya, batasi konsumsi lemak agar wajah Anda terlihat ramping dan sehat.

Akan lebih baik, perbanyak konsumsi buah-buahan. Selain tidak bikin gemuk, buah-buahan juga bisa membuat perut terasa kenyang. Hal demikian akan membuat Anda mengurangi karbohidrat dan lemak. Buah-buahan juga mengatasi dehidrasi.

Sarapan pagi

Sarapan yang sehat akan meningkatkan metabolisme Anda. Jika Anda melewatkan sarapan pagi, tingkat metabolisme akan menurun sehingga lemak akan terakumulasi pada wajah.

Kalsium

Makanan yang kaya kalsium dapat membantu menurunkan berat badan dan menghilangkan cairan dalam tubuh dan wajah. Anda dapat mengonsumsi yoghurt, susu, makanan laut, kacang-kacangan, sayuran hijau sebagai sumber kalsium.

Latihan fisik

Latihan fisik yang rutin selama 30 menit setiap hari seperti jogging, bersepeda, berenang dan jalan cepat dapat membantu menurunkan berat badan. Dengan demikian wajah dan lemak di bawah dagu pun akan hilang. Berolahraga menjadi pilihan terbaik dan alami untuk menghilangkan lemak wajah.

Tetap senyum

Tersenyum menjadi sebuah latihan wajah yang membantu Anda untuk menghilangkan lemak wajah. Dengan demikian, dapat membuat wajah Anda terlihat ramping karena tersenyum sebagai latihan yang baik untuk otot wajah. Tersenyum juga dapat mengencangkan otot pipi sehingga menghilangkan lemak wajah dan double chin.

Tidur cukup

Kurang tidur menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan menimbulkan peningkatan berat badan. Sebaiknya, Anda memiliki jam tidur yang cukup untuk menghindarkan kelebihan berat badan yang bisa mempengaruhi pipi terlihat tembem.

Tatanan rambut

Jika Anda memiliki wajah yang lebar dan Anda mengubah gaya rambut yang salah, maka wajah Anda terlihat semakin lebih gemuk. Konsultasikan kepada penata rambut untuk membentuk rambut sesuai dengan wajah Anda, sehingga wajah terlihat ramping.

Hindari alkohol

Alkohol menyebabkan wajah bengkak. Oleh karena itu berhenti mengonsumsi minuman ini. Selain dapat menambah berat badan, alkohol juga merusak organ hati dan ginjal.

Sebelum menerapkan Tips Cara Cepat Alami Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus, sebaiknya konsultasikan dulu ya sama pasangan masing.masing. Siapa tahu mereka sebenarnya tertarik kepadamu karena pipi yang tembem chubby terlihat begitu imut dan tidak membosankan untuk dipandang.
0 Komentar untuk "Cara Cepat Membuat Pipi Tembem Jadi Tirus Secara Alami"

Back To Top