Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Makeup Store Kosmetika Halal dan Vegan Aman untuk Kulit Wajah dari Swedia

Make Up Store Kosmetika Halal dan Vegan Aman untuk Kulit Wajah dari Swedia - Hari gini masih ada yang wanita yang tidak pakai kosmetik saat ke luar rumah? Mungkin sudah tidak ada ya. Mengenakan kosmetik telah menjadi kebutuhan primer seperti pakaian dan perhiasan. Wanita tampil lebih percaya diri, walau sebatas mengenakan kosmetika tipis. Yang penting pakai ya. Namun apakah kamu yakin produk untuk merias wajah berasal dari bahan yang halal dan aman bagi kulitmu? Baca selengkapnya artikel berikut ini dan lihat juga Jenis Pewarna Rambut yang Halal.
Foto Makeup Store Kosmetika Halal dan Vegan Aman untuk Kulit Wajah dari Swedia
Makeup Store Kosmetika Halal dan Vegan | source: vemale

Kalau kita cek isi tas kita, makeup yang kita bawa sebagai 'alat perang' sehari-hari pasti tidak hanya satu ya. Saat ini, selain warna-warna yang berani atau gelap, para wanita semakin sadar untuk memilih produk kosmetik vegan atau non animal agar aman di kulit wajah. Produk ini berasal dari tumbuh-tumbuhan dan aman untuk kulit.

Kosmetik Halal MakeUp Store


Dilansir dari Vemale, salah satu kosmetik hanya mengandung bahan vegan ialah kosmetik ternama asal Swedia, MakeUp Store. Di tahun 2007, Make Up Store pun menyapa penggemar kosmetik di Indonesia. Merayakan ulang tahun ke-21 di bawah naungan PT. SKS (Surya Kemenangan Sejahtera) tetap mempertahankan kualitas yang tinggi, baik dalam warna hingga komposisi yang ada pada kosmetik ini

Seiring berkembangnya zaman, kini Make Up Store pun memiliki konsep yang lebih millenial dengan kualitas yang baik, dan melambangkan kemewahan. Kualitas formula produk pun telah diperbarui dan diperbaiki agar para konsumen puas akan hasil akhir bila menggunakan kosmetik yang mengandung vegetarian ini.

"Makeup Store yang sudah hadir dari tahun 2007 ini 100% vegan. Jadi untuk kehalalannya tak perlu diragukan lagi. Ada seribu warna yang dapat memuaskan para penggunaannya," ujar Kuncoro Tanudirjo, selaku Commissioner PT SKS saat ditemui dalam acara 'Make Up Store Relaunched'.

Beberapa produk yang bisa menjadi pilihan ialah skin serum, smoothing primer, blothing powder, sculpt excellnce, cover all mix, dual foundation, duo contouring, microshadow, moonshadow, high tech lighter, eyedust, lip primer extreme, lipstick, serta lipgloss deluxe.
Kosmetik Halal Make Up Store Vegan dari Tumbuhan Aman bagi Kulit Wajah
Kosmetik Halal Make Up Store Vegan dari Tumbuhan Aman bagi Kulit Wajah | source: vemmale

Keunggulan produk ini pun diakui influencer, Alya Dimitri. Ia mengaku skin serum, foundation, eyeshadow dan lipgloss dapat membantunya menggunakan makeup dengan hasil yang sempurna.

"Kalo serum itu bantu makeup tahan lama. Serta banyaknya warna eyeshadow jadi bikin aku suka nyoba-nyoba dengan tampilan berbeda. Warna-warnanya buat kita tambah glowing," ujarnya.

Lihat: Rahasia Memiliki Kulit Kaki yang Lembut dan Bersih

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba produk kosmetik halal Makeup Store yang dijamin aman untuk kulit wajah? Saran dari saya, gunakan tester ya untuk melihat reaksi kosmetika terhadap kulitmu. Jika timbul ruam atau bintik merah gatal, berarti tidak cocok. Tapi jika terasa nyaman dan tidak ada reaksi apapun dari kulit kita, silahkan lanjutkan untuk diaplikasikan.
0 Komentar untuk "Makeup Store Kosmetika Halal dan Vegan Aman untuk Kulit Wajah dari Swedia"

Back To Top