Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Review Perawatan Klinik Kecantikan Syari Halal Suntik Botox Filler vs Totok Darah

Perawatan Kecantikan Syari Halal Suntik Botox Filler vs Totok Darah - Mendapatkan kecantikan yang alami dan awet menjadi idaman setiap wanita di muka bumi ini. Bahkan perjuangan untuk terlihat cantik dilakukan dengan segala cara. Sungguh disayangkan ya, apalagi jika Anda seorang Muslimah. Menjadi Cantik seyogyanya tetap harus syar’i dan tidak bertentangan dengan nilai- nilai Islami. Utamakan perawatan kecantikan yang halal dan toyib. Lihat juga Daftar Harga Kosmetik Halal Zoya Terbaru.

Perawatan Kecantikan Halal untuk Muslimah Cantik Islami
Perawatan Kecantikan Syari Kosmetik Halal

Artis cantik Elma Theana menegaskan hal ini saat menjadi pembicara pada Seminar Kecantikan dalam rangka Grand Opening Klinik Kecantikan Syar'i RS Roemani. Sejalan dengan perkembangan teknologi yang bgitu cepat saat ini, cara untuk mendapatkan kecantikan pun juga semakin beragam dan banyak menawarkan alternatif perawatan kulit dan wajah.

Hanya saja, penting dipertimbangkan cara- cara mendapatkan kecantikan yang halal dan thayib. Termasuk juga mempertimbangkan cantik yang tak tak memberikan dampak di kemudian hari. “Mau cantik itu harus ngerti dan penting mempertimbangkan dampaknya. Agar keinginan menjadi cantik justru tidak memicu masalah,” ujar Elma, di hadapan puluhan remaja putrid dan ibu- ibu peserta seminar.

Cara Perawatan Alami dan Halal vs Modern

Sebagai artis dan juga bintang iklan, ia pun tak malu mengakui pernah mencoba beberapa cara untuk mempertahankan kecantikan, seperti suntik Botullinum Toxin A atau yang populer dengan sebutan suntik Botox.

Termasuk cara fillers hingga tanam benang untuk menjaga elastisitas kulit. Namun setelah mengetahui apa dampak yang bisa ditimbulkan semua cara itu sudah ditinggalkannya. “Belum sakitnya ibu- ibu, pokoknya nggak lagi deh,” katanya.

Muslimah Cantik dengan Perawatan Kecantikan Halal Islami
Kosmetik Halal untuk Cantik Syariah

Untuk urusan kecantikan, artis yang masih terlihat cantik ini memilih menggunakan cara yang resikonya lebih kecil, seperti totok wajah untuk melancarkan peredaran darah. Ia bahkan juga menganjurkan, untuk menjadi cantik tetap menggunakan cara- cara alami.

Dia mencontohkan terapi air putih hangat yang dilakukannya selama ini. Air putih hangat ternyata juga memiliki manfaat untuk kecantikan. Setiap jam, ia harus minum air putih hangat ini secara teratur. Iapun juga tertarik cara salah satu peserta yang menggunakan masker teh basi untuk mendapatkan kecantikan yang alami, saat sesi tanya jawab.

Dokter di Klinik Kecantikan Syar’i RS Roemani, Retno Indrastiti SpKK dalam kesempatan ini menekankan kecantikan akan didapatkan dengan perawatan kulit yang benar dan asupan gizi yang baik. Kecantikan alami juga akan didapatkan dengan cukup tidur dan istirahat serta tidak merokok.

Untuk kecantikan ia menyarankan untuk memilih tindakan yang benar, sesuai dengan kebutuhan serta berkonsultasi dengan dokter yang benar- benar kompeten.

Mudah-mudahan Review Perawatan Klinik Kecantikan Syari Halal di atas dapat membuka mata kita untuk memilih
0 Komentar untuk "Review Perawatan Klinik Kecantikan Syari Halal Suntik Botox Filler vs Totok Darah"

Back To Top