Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

CARA MENGHILANGKAN BULU HALUS DI KETIAK Permanen dan Mencerahkan Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Halus di Ketiak Permanen dan Mencerahkan Ketiak  - Jika Anda punya masalah di seputar wilayah ketiak, baik itu terkait dengan bulu ketiak yang selalu tumbuh setelah dicukur atau ketiak berwarna hitam terkesan kusam, sebaiknya baca ya informasi berikut ini. Harus diakui bahwa, bulu-bulu halus di daerah ketiak merupakan masalah lazim yang selalu dikeluhkan setiap wanita. Selain terasa gatal dan dapat menyebabkan kulit kemerahan ketika berkeringat, bulu ketiak juga dapat menimbulkan bau yang kurang sedap jika tidak dirawat dengan baik. (Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Jeruk Nipis)

Tips Cara Menghilangkan Bulu Halus di Ketiak Permanen Mencerahkan Ketiak Laser Hair Removal
Foto Bulu Halus di Ketiak dan Cara Menghilangkannya

Mereka berusaha mencari tahu tentang cara alami menghilangkan bulu halus di ketiak secara permanen. Biasanya, banyak wanita memilih jalan pintas yaitu menggunakan gunting atau yang ekstrim dengan pisau cukur. Namun sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu ya sebelum mencukur bulu ketiak karena ternyata tidak bisa hilang secara permanen justru memicu masalah lain, yaiu kulit ketiak menghitam atau lebih gelap warnanya. Tampilannya jadi tidak memikat dan mengurangi kecantikan tubuh.

Selain ketiak menjadi tidak cerah, kebiasaan mencukur juga akan membuat bulu ketiak akan tumbuh semakin cepat. Perempuan mana yang tidak risih akan fenomena ini? Sering terasa gatal karena bulu halus yang baru tumbuh, diperparah dengan keringat dan timbulnya bau tidak sedap.

Berdasarkan informasi dari Ira, spesialis kecantikan dari pusat perawatan kecantikan Rumah Spa, salah satu cara ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen adalah dengan menggunakan laser. Perawatan laser hair removal dapat menghilangkan bulu atau rambut ketiak secara permanen.
Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Putih Mulus
Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Putih Mulus | source: adobe.com


Tentu saja perawatan itu tidak dapat dilakukan sekali saja. Untuk hasil yang maksimal, laser perlu dilakukan secara rutin tidak cukup hanya satu kali. Treatment ini dilakukan sampai 5 kali agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak hanya menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Perawatan laser hair removal juga dapat mencerahkan area ketiak dan area tubuh lain yang hitam. Jadi cantika maksimal ya.

Foto Cara Menghilangkan Bulu Halus di Ketiak Cerah Tidak Hitam Laser Hair Removal
Cara Menghilangkan Bulu Halus di Ketiak Cerah Tidak Hitam

Lihat: Perawatan Kecantikan Kulit Wajah dengan Berlian (Diamon Peel)

Demikian informasi mengenai Tips Cara Menghilangkan Bulu Halus di Ketiak dan Mencerahkan Ketiak Tidak Hitam. Sangat praktis dan bulu ketiak hilang secara permanen. Perawatan kecantikan terbaik adalah yang bersifat jangka panjang dan tentu saja dengan sedikit efek samping ya. Wilayah ketiak juga semakin cerah dengan terapi laser ini karena aktivitas mencukur semakin minimal.
0 Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN BULU HALUS DI KETIAK Permanen dan Mencerahkan Ketiak"

Back To Top