Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Manfaat Bahan Mineral EMAS Silver Platinum untuk Perawatan KECANTIKAN Alami

Manfaat Bahan Mineral Alami Emas Silver Platinum Perawatan Kecantikan - Sebagai suatu investasi, emas merupakan benda berharga yang sangat bermanfaat di masa yang akan datang. Dan ternyata, sebagaimana mineral lain seperti platinum dan silver, emas juga sering dimanfaatkan untuk merawat kecantikan secara alami. Lihat artikel terkait tentang Manfaat Facial Emas Bubuk Berlian untuk Kulit Wajah.

Kandungan yang terdapat dalam jenis emas tertentu bisa melawan tanda-tanda penuaan di kulit. Berikut manfaat bahan mineral platinum, emas dan perak untuk merawat kecantikan alami.

Platinum

Bahan metal ini memiliki kandungan antioksidan yang bisa menjadi sistem pertahanan tubuh. Selain itu juga berguna untuk membuat kulit cerah, dan kinclong.
Serbuk Plantinum untuk Merawat Kecantikan Kulit secara Alami

Platinum merupakan pelindung untuk penyerangan imun tubuh, yang dapat melakukan serangkaian aktivitas pertahanan untuk kulit sehingga tetap terjaga halus dan lembut. Hal ini diungkapkan oleh seorang ahli kosmetik ternama.

Emas

Barang yang terbentuk dari alam ini, juga memiliki kemampuan untuk mempercantik kulit wanita. Diantaranya dapat menghilangkan efek terbakar, keriput dan menunda proses penuaan dini.
Manfaat Bubuk Emas Facial Perawatan Kecantikan Alami

Sehingga tak heran jika emas sudah banyak dipakai untuk serum, minyak krim, dan juga cleanser. Ini juga memiliki manfaat untuk mengatasi iritasi pada kulit.

Silver

Bisa jadi bahan mineral silver atau perak belum terlalu familiar bagi Anda untuk digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan. Namun, faktanya silver memilki kandungan anti-bakteri yang tinggi sehingga cocok membasmi bakteri. Silver merupakan bahan deodorant untuk membunuh bakteri bau yang ada di dalam tubuh Selain itu, perak juga berguna untuk menghilangkan jerawat dengan menjadikannya sebagai lotion.

Baca: Manfaat Merawat Kulit Wajah di Malam Hari

Nah semoga informasi mengenai manfaat bahan mineral emas perak dan platinum di atas dapat membuka mata Anda semua, ternyata mineral yang saat ini lebih banyak digunakan sebagai perhiasan bisa menjadi solusi kecantikan alami.
0 Komentar untuk "Manfaat Bahan Mineral EMAS Silver Platinum untuk Perawatan KECANTIKAN Alami"

Back To Top