Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan ZAP Clinic di Medan

Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan ZAP Clinic di Medan - Berbekal visi “Memberikan pengalaman perawatan kecantikan terbaik”, tahun ini ZAP memperluas jaringan dengan membuka tiga cabang secara bersamaan salah satunya di Kota Medan. Dengan hadirnya ZAP di kota Medan diharapkan dapat menjawab kebutuhan wanita –khususnya di Kota Medan- akan perawatan kecantikan yang terpercaya dan profesional. Lihat juga ya Cara Alami Mengatasi Masalah Jerawat di Dahi atau Jidat.

Daftar Paket Perawatan Kecantikan ZAP Clinic Medan Jakarta Surabaya Bandung Kalimantan
Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan ZAP Medan

Berawal dari spesialis perawatan menghilangkan rambut (bulu) secara permanen dengan sebutan ZAP Permanent Hair Removal, tahun ini ZAP mantap memperkenalkan identitas baru dengan sebutan “ZAP Clinic” sebagai klinik kecantikan spesialis perawatan kulit wajah dan tubuh.

Daftar Perawatan Kecantikan ZAP Clinic

Berbagai perawatan kecantikan menggunakan teknologi modern yang ditangani langsung oleh dokter dan diawasi oleh dermatologis tersedia di ZAP Clinic, termasuk di cabang Medan yang beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB, sesuai info dari Public Relation ZAP Clinic, Adhiesty Tiara Happy.

ZAP Clinic cabang Medan menyediakan berbagai perawatan. Secara umum adalah sebagai berikut;

  1. Menghilangkan rambut (bulu) - Hair Removal Treatment- yang sudah menjadi ciri khas ZAP
  2. Perawatan wajah - Photo Facial - yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki kondisi kulit wajah mulai dari kulit lapisan dalam (dermis), kulit lapisan luar (epdermis) hingga permukaan kulit.


Untuk perawatan photo facial terdiri 3 tahapan tratment;

  1. Face Toning 
  2. Face Rejuvenation O
  3. Oxy infusion


Masing-masing perawatan ini juga dapat dijalani secara terpisah sesuai kebutuhan kulit wajah.

Di ZAP Clinic, pelanggan bisa mendapatkan perawatan Hair Removal Treatment, yaitu perawatan menghilangkan rambut (bulu) menggunakan teknologi berbasis cahaya, efektif menonaktifkan akar rambut (bulu) sehingga rambut (bulu) rontok dan tidak tumbuh kembali.

Kemudian Face Toning, dimana perawatan ini menggunakan teknologi laser yang bekerja pada kulit lapisan dalam (dermis). Efektif untuk meratakan warna kulit wajah, mengurangi flek coklat (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Selanjutnya, Face Rejuvenation, yaitu perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada kulit lapisan luar (epidermis). Berfungsi untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini dengan merangsang regenerasi kolagen sehingga kelenturan wajah terjaga dan kerutan halus berkurang. Face Rejuvenation juga Mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek, jerawat atau peradangan pada wajah.

Lalu ada juga Oxy Infusion, perawatan yang memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh permukaan kulit wajah melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit.

Lokasi Klinik Kecantikan ZAP Clinic di Medan

ZAP Clinic terdapat di  Jalan R.A Kartini No 6D Medan, Telp 082273778887. Rasakan sensasi perawatan kulit wajah dan tubuh yang terpercaya dan profesional.

Nah semoga informasi mengenai Daftar Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan ZAP Clinic di Medan dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda semua, terutama yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Untuk Anda yang berlokasi di Jawa Barat, silahkan lihat artikel mengenai Perawatan Kecantikan di Klinik dr Affandi Cirebon.
0 Komentar untuk "Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan ZAP Clinic di Medan"

Back To Top