Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Trend Warna Cat Rambut Terbaru L'Oreal Pilihan Pewarna yang Bagus Populer

Trend Warna Cat Rambut Terbaru L'Oreal Pilihan Pewarna yang Bagus - Tak dapat dipungkiri, tampil cantik dan menawan tentu dambaan setiap wanita. Dengan sedikit memberikan efek warna pada rambut akan memberikan kesan yang berbeda. Kesan bagaimana yang ingin ditampilkan, itu kembali pada pribadi masing-masing. Kira-kira trend warna cat rambut terbaru dan populer seperti apa ya. Baca selengkapnya ya dan jangan lupa untuk melihat untuk Pilihan Cat Rambut Bagus untuk Mewarnai Sendiri.

Foto Rambut Black Violet Trend Warna Cat Rambut
Trend Warna Cat Rambut Terbaru

L'Oreal Professionnel Indonesia namun membagi bocoran pewarna rambut yang akan menjadi tren di mendatang. Diprediksi pewarna black violet dan copper akan menjadi jadi trend cat rambut paling populer dan digemari tahun depan. Namun demikian tren warna rambut ini akan berubah setiap tahunnya, namun dua gaya ini yang diprediksi akan populer.

"Kita tidak sembarangan menentukan tren, kita juga melihat artis-artis hollywood, apa yang terjadi di panggung mode, apa yang terjadi di street fashion sana, apa yang sedang banyak digemari dunia, dari semua itu kita rangkum sehingga mungkin akan menjadi tren selanjutnya," kata Senior Manager L'Oreal Professionnel Indonesia, Vannia Ivon, di kawasan Senayan, Jakarta.

Foto Rambut Copper Trend Warna Rambut
Tren Warna Rambut

Black violet ini merupakan trend pewarna rambut yang sedang digemari oleh desainer papan atas seperti Alexander Wang, Armani, dan Marc Jacobs. Sedangkan copper atau cokelat tembaga, sedang banyak digandrungi oleh para aktris Hollywood yang mendunia berkat warna rambutnya, seperti Julianne Moore, Amy Adams, dan Emma Stone.

Maka dua warna tersebut diprediksi akan menjadi tren di nanti. Sehingga siapapun dapat memilih akan menggunakan warna yang lebih gelap namun lembut atau yang lebih terang. Warna-warna violet ini menunjukkan kesan yang lebih misterius.

Cat Rambut Loreal Dark Brown Coklat Gelap Tren Warna Terbaru
Trend Cat Rambut Terkini

Untuk kawasan Asia diprediksi trend warna rambut didominasi dark brown atau coklat gelap. Untuk yang ingin tampil berani, rambut Ombre bisa jadi pilihan ya dan jadi populer.

Demikian informasi mengenai Trend Warna Cat Rambut Terbaru dari L'Oreal. Pilihan Pewarna yang Bagus dan Populer dapat menjadi rujukan buat Anda untuk tampil lebih percaya diri. Untuk model rambut yang akan ngetren, tunggu update artikel di TipsCantikTerkini.com ya.
0 Komentar untuk "Trend Warna Cat Rambut Terbaru L'Oreal Pilihan Pewarna yang Bagus Populer"

Back To Top