Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Harga Paket Perawatan Wajah Klinik Kecantikan di Jakarta

Harga Paket Perawatan Wajah Klinik Kecantikan di Jakarta Terbaru - Punya masalah dengan kulit wajah yang kusam dan berjerawat tentu kesal ya. Namun kini menghilangkan jerawat tidak lagi menyakitkan. Banyak klinik-klinik kecantikan yang menawarkan sejumlah perawatan untuk menghilangkan jerawat tanpa rasa sakit dengan bantuan teknologi sehingga wajah tidak perlu 'ditusuk' atau ditekan untuk mengeluarkan jerawat. Lihat juga 5 Jenis Facial untuk Perawatan Kulit dan Wajah berdasarkan Jenis Kulit.

Berikut ini daftar klinik kecantikan di Jakarta untuk perawatan wajah dan kulit, khususnya yang bermasalah dengan jerawat dan harga paket perawatan terbaru:

1. My Click House

Klinik yang berlokasi di Melawai dan Rawamangun ini menawarkan facial acne removal, yakni menghilangkan jerawat dengan bantuan alat berupa mesin yang mengubah cahaya menjadi energi panas. Alat tersebut ditempelkan ke wajah dan akan memancarkan panas pada permukaan kulit yang berguna untuk mematikan bakteri di dalam jerawat.

My Click House Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru
My Click House Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Facial ini berdurasi selama 45 menit dan idealnya dilakukan selama enam sesi untuk hasil yang maksimal. Untuk satu kali perawatan, harga terbaru yang ditawarkan My Clinic House  adalah Rp 500 ribu. Untuk lebih lengkap, lihat posting tentang harga paket klinik kecantikan Click House Beaty Care.

2. Miracle Clinic Jakarta

Terapi dengan laser fractional dari Miracle Clinic bisa dilakukan untuk mengatasi jerawat dan bekas-bekasnya. Terapi ini bersifat non ablative atau tidak merusak jaringan di sekitar area yang diterapi.

Klinik Kecantikan Miracle Jakarta Harga Paket Perawatan Terbaru
Klinik Kecantikan Miracle Jakarta Harga Paket Perawatan Terbaru

Miracle Clinic menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter dulu sebelum melakukan terapi. 30 menit sebelum melakukan tindakan, wajah akan dioleskan krim anestesi setelah itu sinar laser akan dipaparkan pada kulit dan bekerja langsung pada area yang dituju. Terapi ini akan terlihat hasilnya setelah melakukan tiga hingga empat kali perawatan. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 1,8 juta tergantung dari tindakan yang dilakukan.

3. ZAP Jakarta

Perawatan wajah yang ditawarkan dari klinik ZAP bernama Facial Rejuvenation ini tergolong singkat, yakni hanya 10 menit. Prosedurnya pun terbilang sederhana, setelah wajah dibersihkan, selanjutnya wajah dibalurkan dengan lapisan gel yang berfungsi sebagai perantara antara wajah dan sinar laser.

Klinik Kecantikan ZAP Jakarta Harga Paket Terbaru Facial Rejuvenation
Klinik Kecantikan ZAP Jakarta Harga Paket Terbaru Facial Rejuvenation

Terapi ini berguna untuk mengurangi jerawat dan peradangannya serta mengurangi pigmentasi agar wajah lebih cerah. Facial Rejuvenation bisa dilakukan dengan harga Rp 1,9 jutaan.

4. Lexa Skin Clinic

Klinik yang berlokasi di Semarang dan Jakarta ini menawarkan terapi Foto Biology dengan menggunakan teknologi penyinaran modern yang berguna untuk menghilangkan jerawat, mempercepat penyembuhan luka, dan peremajaan kulit. Terapi yang berdurasi sekitar 30 menit ini bisa didapatkan mulai dari Rp 400 ribuan.

Lexa Skin Clinic Klinik Kecantikan Jakarta Harga Perawatan Facial Terkini
Lexa Skin Clinic Klinik Kecantikan Jakarta Harga Perawatan Facial Terkini


5. Dermaster Indonesia Ibukota Jakarta

Perawatan jerawat lainnya yang bisa dicoba adalah Silk Peel dari klinik Dermaster. Klinik asal Korea yang berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat ini menawarkan metode Silk Peel yang menggunakan serum untuk mengatasi masalah jerawat sekaligus mengangkat kulit mati agar wajah lebih cerah. Terapi yang dilakukan selama 30 menit ini bisa didapatkan dengan harga Rp 2 juta untuk satu kali perawatan.

Dermaster Indonesia Harga Paket Klinik Kecantikan di Jakarta Terbaru
Dermaster Indonesia Harga Paket Terbaru

Nah semoga informasi tentang Harga Paket Perawatan Wajah Klinik Kecantikan di Jakarta Terbaru di atas dapat bermanfaat ya. Masalah jerawat dapat dihilangkan secara tuntas. Silahkan pilih harga paket yang sesuai dengan isi kantong Anda.
0 Komentar untuk "Daftar Harga Paket Perawatan Wajah Klinik Kecantikan di Jakarta"

Back To Top