Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Menghilangkan Jerawat Tanpa Dipencet Klinik Kecantikan Click House Beauty Care Harga Paket Terbaru

Menghilangkan Jerawat Tanpa Dipencet Klinik Kecantikan Click House Beauty Care Harga Paket Terbaru - Jerawat menjadi salah satu permasalahan wajah yang cukup meresahkan wanita dan membuat mereka kurang percaya diri. Tak heran banyak wanita yang berusaha untuk menghilangkan jerawat dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan melakukan facial. Lihat juga informasi mengenai Harga Paket Buka Klinik Kecantikan Franchise RH Salon & Family Spa.
Click House Beauty Care Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Dipencet Harga Paket
Klinik Kecantikan Click House Beauty Care

Belum lama ini mencoba facial menghilangkan jerawat tanpa dipencet dengan melakukan perawatan di Click House Beauty Care yang beralamat di Jl. Melawai Raya 27G, Jakarta Selatan. Perawatan tersebut bernama facial Acne Removal yang tidak menimbulkan rasa sakit akibat memencet wajah untuk mengeluarkan jerawat, melainkan menggunakan alat untuk menghilangkannya.

Pertama-tama saya diminta untuk mengisi data diri terlebih dahulu. Salah seorang staff akan bertanya tentang kondisi wajah, apakah memiliki alergi terhadap krim dan gel, pernah merasa gatal serta perih pada kulit, atau mengalami pengelupasan kulit.

Jika Anda memiliki salah satu kondisi tersebut, maka perawatan ini tidak dianjurkan karena dikhawatirkan akan menimbulkan reaksi negatif terhadap kulit. Tetapi apabila Anda tidak memiliki kondisi tersebut, maka facial pun bisa dilakukan.

Staff juga akan bertanya apakah wajah Anda sedang dalam perawatan dokter atau tidak. Jika iya, dua hari sebelum melakukan perawatan ini dianjurkan untuk berhenti menggunakan krim malam untuk menetralisir kulit wajah dari bahan-bahan kimia. Jika belum merasa yakin untuk menjalani perawatan tersebut, Anda juga bisa berkonsultasi oleh dokter kulit dari Click House.

Selesai berkonsultasi, saya menuju lantai 2 dan memasuki ruang perawatan. Sang terapis mulai membersihkan wajah dengan mengaplikasikan susu pembersih dan memijat perlahan bagian wajah dimulai dari dahi hingga leher selama kurang lebih tiga menit. Kemudian kotoran wajah diangkat menggunakan tisu yang lebih bersih menyerap kotoran.

Langkah selanjutnya adalah membersihkan wajah dengan sabun cair dan dibilas menggunakan busa serta air bersih, kemudian diuap dengan uap panas selama beberapa menit. Setelah itu sang terapis akan mengoleskan seluruh wajah menggunakan gel dengan sensasi dingin yang berfungsi sebagai perantara antara kulit dan alat penghilang jerawat yang mirip seperti mesin laser.

Terapis akan menaruh alat tersebut tepat di titik-titik wajah yang berjerawat dan menekan tombol untuk 'menembak' jerawatnya. Saat itu wajah seperti disetrum listrik dalam arus yang sangat ringan dan wajah terasa hangat karena pancaran sinar yang dihasilkan dari lampu pada alat tersebut. Setruman ini akan sedikit terasa mengagetkan ketika jerawat yang berukuran besar ditembak. Setruman tidak akan terlalu dirasakan saat tembakan dilakukan pada area wajah yang dihiasi jerawat kecil.

Proses ini dilakukan berulang-ulang hingga seluruh wajah yang terdapat jerawat sudah terkena alat tersebut. Setelah itu, gel dibersihkan dan wajah dioleskan masker tea tree yang cocok untuk kulit berjerawat kemudian menunggu selama 15 menit hingga masker benar-benar kering.

Setelah masker dibersihkan, facial Acne Removal pun selesai. Meskipun jerawat tidak langsung hilang, namun dalam dua hingga tiga hari setelah facial, terapis mengatakan jerawat tersebut akan perlahan menghilang. Usai facial, wajah tidak boleh dibasuh air hangat selama delapan jam. Gunakan air dingin jika ingin mencuci muka.

Satu hari setelah melakukan perawatan, jerawat di wajah saya terlihat 'matang' dan mulai mengeluarkan bintik putih. Di hari kedua, kulit mati di wajah mulai mengelupas di area dagu dan rahang, sedangkan jerawatnya mulai mengecil. Pada hari ketiga, jerawat sudah kempes meskipun bekasnya masih berwarna kemerahan. Saya merasa wajah lebih cerah, bersih, dan kulit lebih halus.

Menurut terapis, perawatan ini akan lebih maksimal hasilnya jika Anda rutin facial seminggu sekali. Untuk Anda yang mempunyai jerawat meradang, Click House memiliki perawatan Acne Injection atau suntik jerawat.

Facial Acne Removal cocok dilakukan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat. Sedangan pemilik kulit normal bisa melakukan facial Skin Rejuvenation untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat.
Facial Acne Removal Harga Perawatan Jerawatan Terbaru Tanpa Dipencet
Facial Acne Removal

Perawatan jerawat tanpa dipencet dengan durasi 45 menit ini bisa didapatkan seharga Rp 500 ribu dan Rp 200 ribu untuk facial Skin Rejuvenation. Sementara untuk suntik jerawat dibanderol seharga Rp 150 ribu.

Nah semoga informasi mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Dipencet di Klinik Kecantikan Click House Beauty Care dan berapa harga paket perawatan terbaru ini dapat bermanfaat ya. Jaga selalu kebersihan wajahmu setelah beraktifitas seharian di luar rumah.
0 Komentar untuk "Menghilangkan Jerawat Tanpa Dipencet Klinik Kecantikan Click House Beauty Care Harga Paket Terbaru"

Back To Top