Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Tips Sehat Saat Puasa Kulit Tidak Kering Halus dan Lembut

Tips Sehat Saat Puasa Kulit Tidak Kering Halus dan Lembut - Ssat menjalankan ibadah puasa biasanya kulit kering karena asupan air cenderung berkurang sehingga tubuh tidak terhidrasi selama seharian. Namun, bukan berarti itu tak bisa diatasi. Agar kulit tidak kering saat berpuasa tetap bersinar halus dan lembut meski tak ternutrisi seharian, baca tips selengkapnya ya. Dan lihat juga Tips Cara Mengecilkan Pipi Tembem tidak Chubby.
Kulit Sehat Saat Puasa Tidak Kering dan Kusam
Kulit Sehat Saat Puasa Tidak Kering dan Kusam
Anda tak perlu menghabiskan waktu di salon mahal untuk itu. Bisa dilakukan di rumah maupun kantor. Berikut ini cara sehat saat puasa agar kulit tidak kering cantik bersinar dan halus lembut.

Banyak minum
Setiap sistem dan fungsi tubuh membutuhkan air, termasuk kulit. Saat sahur dan berbuka serta malam sebelum tidur, pastikan Anda mengonsumsi banyak air untuk menjaga tubuh terhidrasi kala puasa.

Formula tambahan
Bawa selalu semprotan air yang bisa menenangkan dan mendinginkan kulit. Semprotkan setiap terasa kering. Tak hanya mengencangkan, tetapi juga bisa melembutkan kulit di bawah matahari, atau AC.

Hapus riasan
Satu dari lima wanita mengaku tidur masih dengan riasan wajah. Selama musim kemarau, secara alami kulit berkeringat. Bakteri yang terus menempel bisa berkembang lebih buruk dan memicu bintik wajah.

Bintik itu membuat wajah tak bersinar. Meski tubuh lelah saat puasa, jangan malas menghapus riasan.

Setia pada produk
Anda sering terpengaruh iklan-iklan produk baru? Padahal, sebelumnya kulit sudah cocok dengan satu produk. Pahami baik-baik kandungan di dalamnya. Itu bisa mempeparah kulit kering saat puasa.
0 Komentar untuk "Tips Sehat Saat Puasa Kulit Tidak Kering Halus dan Lembut"

Back To Top