Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS MENGATASI KOMEDO Cara Mencegah Komedo Muncul di Wajah

TIPS MENGATASI KOMEDO Cara Mencegah Komedo Muncul di Wajah. Komedo terkadang menjadi permasalahan wanita yang sangat mengganggu. Komedo muncul dikarenakan tersumbatnya pori-pori sehingga kulit nampak bintik-bintik warnanya hitam. Sesungguhnya, ada beberapa perawatan yang dapat dikerjakan untuk menangani komedo.

TIPS MENGATASI KOMEDO
Dalam kesempatan ini kami akan membagikan tips cantik yang mudah untuk mencegah dan menyingkirkan komedo Anda. Beberapa tips ini dapat dengan mudah dipakai sehingga Anda tak usah mengeluarkan banyak uang dan dapat Anda kerjakan sendiri dirumah. Ini dia tips-nya.

Mengkonsumsi buah & sayur
Nutrisi yang diperoleh dari buah-buahan dan sayuran bisa memberikan perawatan yang optimal untuk kulit. Vitamin A, C, dan E akan memberi bantuan untuk sistem regenerasi dan pemenuhan nutrisi, sehingga membuat kulit kembali menjadi fresh dan indah.

Rajin Konsumsi Air Putih
Kita sudah tau bahwa khasiat air putih memang begitu besar dan banyak untuk tubuh kita. Air putih bagus juga untuk kesehatan kulit. Dengan konsumsi banyak air putih bisa membuat komedo akan terdorong keluar. Maka dari itu, jangan malas untuk rajin minum air putih ya.

Rajin membersihkan sisa make up
Terkadang ketika pulang kerja, keinginan kita hanya beristirahat sehingga kita tak membersihkan make-up yang melekat di wajah kita. Wah nyatanya rutinitas jelek ini dapat menambah komedo yang ada di wajah. Jadi jangan lupa untuk membersihkan make-up yang ada di wajah sebelum tidur.

Masker Jeruk Nipis
Perasan sari jeruk nipis akan memberi bantuan untuk membuka pori-pori dan membersihkan bekas kotoran yang ada dalam pori-pori. Paling tidak satu minggu sekali, pakai masker ini sehingga komedo enggan untuk tinggal lama-lama.

Bersihkan menggunakan air teh
2 x dalam satu minggu, bersihkan wajah menggunakan air teh yang memiliki kandungan anti-oksidan tinggi. Selain hal itu, teh juga akan menjadikan kulit menjadi lebih fresh dan lembut.

Pakai tea tree oil
Selain ampuh menangani jerawat, ternyata tea tree oil bisa melakukan pencegahan terhadap timbulnya jerawat baru. Poleskan di wilayah T, pipi dan juga dagu, sehingga area itu tak menjadi sarang yang baru untuk komedo atau jerawat.

Mudah kan beberapa tips untuk menyingkirkan komedo ini ? Anda bisa langsung memprakterkannya dirumah dan jangan lupa untuk mengerjakannya secara berkepanjangan. Selamat mencoba !
0 Komentar untuk "TIPS MENGATASI KOMEDO Cara Mencegah Komedo Muncul di Wajah"

Back To Top