Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT KEGUNAAN APEL Khasiat Buah Apel Untuk Kesehatan

MANFAAT KEGUNAAN APEL Khasiat Buah Apel Untuk Kesehatan.  Apa anda tahu buah apel ? tahukah anda manfaat dari buah apel ? buah apel merupakan tanaman yang berbuah didaerah tropis basah serta dengan hawa sejuk. Kebanyakkan buah apel berada di daerah pegunungan dan daerah yang mempunyai hawa sejuk.

MANFAAT KEGUNAAN APEL
Buah apel mempunyai beberapa macam apel merah dan apel hijau, masing – masing dari apel mempunyai manfaat dan khasiatnya tergantung dari kandungannya. Buah yang mempunyai rasa manis ketika sudah matang ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Buah dapat ditemukan pada musim – musim tertentu karena buah ini hanya dapat tumbuh di musim dingin karena buah ini tidak dapat hidup didaerah tropis

Berikut 7 khasiat dari buah apel :

1. Menyehatkan dan melancarkan saluran pencernaan
Apel mempunyai kandungan serat yang baik untuk saluran pencernaan. Untuk menyehatkan saluran pencernaan serta dapat mencegah rasa lapar yang datangnya lebih cepat. Selain itu kandungan serat didalam apel mampu mengikat lemak dan membuang kolestrol jahat.

2. Mencegah penyakit kanker
Mungkin anda tidak percaya bahwa apel dapat mencegah kanker. Kandungan pectin mampu mencegah kanker usus, selain itu kandungan flavonoin, naringin serta quercetin mampu mencegah terjadinya kanker paru – paru.

3. Memperkuat tulang anda
Kandungan flavonoid seperti phloridzin mampu melindungi dan meningkatkan massa tulang serta mampu mencegah terjadinya osteoporosis. Kandunga boron yang terdapat pada buah apel juga dapat memperkuat tulang.

4. Melindungi otak dari radikal
Otak merupakan bagin tubuh yang paling penting. Karena otak yang mengatur semua aktivtas di badan, apabila otak mengalami kerusakan sedikit saja maka akan mempengaruhi semua apa yang ada. Kandungan yang terdapat seperti Quercetin mampu mencegah terjadinya Alzheimer.

5. Mengurangi penyakit asma
Bila anda mempunyai penyakit asma. Cobalah anda mengkonsumsi buah apel, karena bila anda mengkonsumsi buah apel secara ruti dapat menurunkan resiko penyakit asma.
0 Komentar untuk "MANFAAT KEGUNAAN APEL Khasiat Buah Apel Untuk Kesehatan"

Back To Top