Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

KHASIAT JERUK Manfaat Jeruk bagi Kecantikan Rambut

KHASIAT JERUK Manfaat Jeruk bagi Kecantikan Rambut. Jeruk merupakan salah satu buah yang kita kenali khasiatnya. Jeruk memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, salah satu yang paling popular yaitu kandungan vitamin C nya yang banyak. Jeruk juga baik untuk kita yang berdiet.

KHASIAT JERUK
Tetapi nyatanya, jeruk juga banyak memiliki khasiat untuk kecantikan. Jeruk nyatanya dapat dipakai sebagai bahan alami untuk perawatan tubuh. Satu diantaranya yaitu untuk rambut kita. Siapa sangka, buah ini dapat memperkuat dan memberikan manfaat yang lain untuk rambut Anda.
Mau tau manfaat apa apa saja yang dimiliki oleh buah yang warnanya oranye ini? Berikut ini beberapa khasiat jeruk bagi rambut !

Memperkuat Rambut
Apabila Anda mempunyai permasalahan rambut rontok, coba untuk mengusapkan jeruk pada rambut Anda. Jeruk dapat memperkuat serta mengurangi kerontokan rambut.

Mengharumkan Rambut
Apabila Anda mempunyai permasalahan kulit kepala berminyak, pakai masker ini. Oleskan juice jeruk ataupun kulit jeruk kering pada rambut Anda. Ini bisa memberikan aroma jeruk bagi rambut Anda.

Anti Ketombe
Mempunyai permasalahan dengan ketombe? Cobalah untuk membuat masker anti ketombe alami. Caranya, campur potongan kulit jeruk dengan perasan jeruk lemon. Kemudian usap ke kulit kepala. Biarkan kurang lebih 25 menit sebelum Anda keramas. Masker ini dapat mengurangi ketombe Anda.

Membuat Rambut Berkilau
Anda mau rambut tampak kuat dan bercahaya ? Gunakanlah masker rambut alami ini. Campur air perasan jeruk dengan susu ataupun madu. Gosokkan ke rambut, kemudian tunggulah kurang lebih 25 menit. Kemudian cuci hingga bersih. Jangan lupa untuk mengggunakan conditioner sesudahnya. Masker ini dapat membuat rambut Anda bercahaya.

Membersihkan Rambut
Rendam kulit jeruk ke dalam air selama satu malam. Kemudian pakai air ini untuk kulit kepala ketika pagi. Biarkan kurang lebih 30 menit dan cuci sampai bersih.

Demikianlah beberapa cara memanfaatkan jeruk yang dapat Anda pakai untuk menjaga rambut Anda. Ingat, bahwa perawatan alami mesti dikerjakan dengan cara berkala dan hasilnya tidak bisa cepat. Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "KHASIAT JERUK Manfaat Jeruk bagi Kecantikan Rambut"

Back To Top