Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Perawatan Khusus 3 Jenis Kulit Ala Ahli Kecantikan Korea (K-Beauty)

Perawatan Tiga Jenis Kulit Ala K-Beauty - Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, mulai dari normal, kering, berminyak hingga rentan berjerawat. Untuk yang memiliki jenis kulit normal, akan mudah dalam perawatannya. Namun, bagi yang memiliki kulit kering, berminyak dan berjerawat perlu skincare khusus untuk perawatannya. Lalu bagaimana caranya? Baca juga serba serbi Jerawat - Gejala Faktor Penyebab Pencegahan Pengobatan Luka Bekas Jerawatan.
 
Kulit Cantik Licin Glowing Perawatan Kulit Berjerawat Berminyak Kering Ala Korea
Perawatan Kulit Ala Korea | indianexpress.com

Dilansir dari situs Times of India oleh okezone, para pakar kecantikan Korea (K-Beauty) memberikan rekomendasi perawatan khusus kulit kering, berminyak dan berjerawat.

Perawatan Kecantikan Kulit Ala Korea



Kulit Kering

Bagi yang memiliki jenis kulit kering, maka di skincare Anda harus memiliki kandungan asam linoleat, seperti minyak evening primrose.

Perawatan Kecantikan Jenis Kulit Kering Ala Korea
Perawatan Jenis Kulit Kering | stylecraze.com


Gunakan setiap pagi, karena kandungan ini cukup ringan dan dapat melembabkan kulit. Bahkan meredakan peradangan kulit akibat kekeringan. Sementara untuk perawatan malam hari, bisa mengandalkan bahan-bahan seperti ekstrak milk thistle. memiliki fungsi antioksidan, anti-inflamasi dan kontrol kekebalan ketika dioleskan ke kulit.

Kulit Berminyak

Kemudian kulit berminyak. Setiap pagi hari, Anda dapat menggunakan produk yang mengandung kalamin. Ini membantu dalam mengatasi peradangan kulit yang disebabkan oleh minyak berlebih. Bahkan mencegah infeksi sekunder serta menenangkan dan menenangkannya.
 
Perawatan Kecantikan Jenis Kulit Berminyak Ala Korea
Perawatan Kecantikan Jenis Kulit Berminyak | shopify.com


Untuk rutinitas malam hari, Anda dapat menggunakan produk dengan PHA (asam polihidroksi) yang bekerja seperti AHA dan cukup lembut di kulit. Dibandingkan dengan AHA dan BHA, PHA adalah bahan perawatan keratin yang tidak begitu mengiritasi. Ini adalah bahan yang larut dalam air yang memberikan kelembapan pada kulit Anda.

Kulit Berjerawat

Kulit yang mudah berjerawat memang jadi pengalaman menyebalkan bagi Anda. Untuk yang memiliki jenis kulit ini, di pagi hari Anda bisa dapat menggunakan menggunakan asam hialuronat yang dapat mencegah peradangan jerawat.
 
Perawatan Kecantikan Jenis Kulit Berjerawat Ala Korea
Perawatan Kecantikan Jenis Kulit Berjerawat | innoaesthetics.com


Kemudian di malam hari, dapat menggunakan ekstrak Centella Asiatica yang membantu meringankan dan meredakan masalah kulit Anda. Silahkan dilihat artikel terdahulu tentang Daftar Skincare Mengandung Centella Asiatica Menghilangkan Bekas Jerawat.

Demikianlah informasi tentang perawatan kulit kering, berminyak dan jerawatan ala ahli kecantikan Korea. Masing-masing jenis kulit membutuhkan treatment yang berbeda, sehingga kita harus tahu skin care apa yang sesuai dan bagaimana cara menjaga kecantikan kulit agar tidak menimbulkan masalah yang tidak dikehendaki.

0 Komentar untuk "Perawatan Khusus 3 Jenis Kulit Ala Ahli Kecantikan Korea (K-Beauty)"

Back To Top