Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Klinik Kecantikan Ella Skin Care Paket Perawatan Kecantikan Kulit Halal BPOM

Klinik Kecantikan Ella Skin Care Paket Perawatan Kecantikan Kulit Halal BPOM - Ella Skin Care merupakan klinik kecantikan dan produk skin care untuk perawatan wajah yang didirikan oleh dr. Elia Gunawan di Kota Solo pada 2008. Setelah lebih dasawarsa Ella Skin Care saat ini sudah memiliki cabang di Indonesia meliputi Solo, Gentan, Kartasura, Jawa Tengah, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang Panjaitan, Semarang Kelud, Klaten, Sragen, Wonogiri, Kudus, Purwokerto, Tebet, dan Tangerang Selatan. Baca juga: Daftar Krim Penghilang Bekas Jerawat Ampuh Menghilangkan Jerawatan.

Harga Paket Perawatan Kecantikan Ella Skin Care Laser Wajah Terbaru
Harga Paket Perawatan Kecantikan Ella Skin Care Laser Wajah | source: ella-skincare.com


Kondisi pandemi COVID-19 ternyata tidak mampu menahan laju semangat Ella Skin Care untuk terus membuka cabang barunya. Cabang terakhir yaitu yang ke-17 berlokasi di Jalan M. Yamin No 32, Kecamatan Enggal, Kelurahan Rawa Laut, Bandar Lampung.

Untuk grand opening cabang Lampung, Ella Skin Care sempat memberikan promo spesial yaitu Diskon 75% all treatment dan 17 % semua Produk.

Pada era adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19, akan ada penerapan protokol kesehatan yang dilakukan di tempat umum, begitu juga dengan layanan perawatan di klinik kecantikan di era adaptasi kebiasaan baru.

Mengusung konsep New Beauty Normal pada pembukaan cabang terbaru Ella SkinCare sangat concern terhadap sterilitas. Ini adalah prioritas utama Ella Skin Care saat untuk memberikan rasa aman saat perawatan di klinik. Hal ini dinamakan 3 wajib, yaitu Clean Wajib, Health Wajib, dan Safety.

Mulai dari screening suhu, physical distancing tempat tunggu, beauty separator dan disposable sheet saat perawatan, dan para dokter dan terapis di Ella Skin Care menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap saat tindakan perawatan.

Ella Skin Care menjadi pusat perawatan kulit terpercaya yang telah berdiri selama 12 tahun. Selain mengajak wanita Indonesia untuk mengenal dirinya dengan baik serta seluruh pesona yang dimiliki, Ella Skin Care sangat memahami peran yang sangat vital dari wanita

Indonesia dengan mobilitas dan tanggung jawab yang sangat besar. Perawatan diri tentulah menjadi kewajiban untuk dapat selalu tampill percaya diri tanpa harus meninggalkan tanggung jawab yang dimiliki.

Oleh karena itu, Ella Skin Care mengadopsi teknologi terkini dengan harga yang terjangkau untuk menghadirkan perawatan yang memberikan hasil nyata. Fasilitas yang dimiliki seperti Intense Pulse Light, terapi cahaya non laser yang memiliki banyak fungsi untuk terapi acne, dan skin rejuvenation hair removal.

Baca: Harga Paket Perawatan Laser Wajah Ella Skin Care

Ella Skin Care juga memiliki teknologi berbagai macam laser yang memiliki fungsi dan spesifikasi masing-masing, seperti Q switch ND-yag laser, Acure, dengan berbagai macam perawatan laser yang membuat wajah menjadi lebih sehat dan cerah berkilau seperti Optima Bright Rejuve, Bright Booster Laser,Crystal Clear dan masih banyak lainnya.

Ella Skin Care memastikan setiap dokter mendapatkan pelatihan khusus dermatology course dan ilmu terbaru di bidang estetik dan teknologinya. Setiap terapis Ella Skin Care juga mendapatkan training selama 567 jam (3 bulan) untuk memastikan hasil yang dapat diandalkan. Meliputi training skill, product knowledge & observasi. Ella Skin Care juga memiliki EllaTraining Center khusus yang dikelola oleh tenaga ahli, untuk setiap karyawan baru.

Produk Perawatan Kecantikan Ella Skin Care



Untuk mendukung hasil perawatan, juga disediakan produk-produk yang sudah teregistrasi Badan POM dan bersertifikat halal dari MUI. Ella Skin Care juga memberikan solusi untuk customer, agar tetap bisa merawat diri mereka selama di rumah aja. Ella Skin Care juga memiliki produk Daily Glowing Kit terdiri dari serum bye acne essence & bye oily skin, Produk ini didesain khusus untuk dapat digunakan di rumah dengan hasil kulit lebih bersih bercahaya dan sehat berkilau hanya dalam 14 hari. Ini menjawab pertanyaan wanita yang bisa facial di rumah, dan juga produk-produk esensial lainnya untuk perawatan tubuh seperti handbody yang mengandung spf, pencerah, parfum, kosmetik, body wash, body butter, scrub dan lain-lainnya.
Ella Skin Care Paket Menghilangkan Flek Hitam
Ella Skin Care Paket Menghilangkan Flek Hitam | source: shopee


Klinik Ella Skin Care tersebar di seluruh pulau Jawa, dari pulau bagian barat sampai ujung timur. Dan untuk meningkatkan kapasitas pengalaman konsumen setia di seluruh Indonesia. Tahun lalu, Ella Skin Care membuka cabang pertama di luar pulau Jawa, yaitu di Provinsi Lampung.

Ella Skin Care mempunyai filosofi tulus dan terpercaya mempercantik Indonesia. Tulus artinya memberikan perawatan sesuai dengan apa yang diperlukan customer, dan memberikan layanan konsultasi gratis dengan dokter. Ella Skin Care juga terpercaya karena para dokter selalu mendapat pelatihan estetik yang terbaru.

Ella Skin Care menjawab berbagai tantangan mempercantik wanita Indonesia dengan tulus dan terpercaya, sebagai refleksi dari pesan “Be You, Be Different, Glow Differently, Glow as You Are.” Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram : @ellaskincareofficial dan @ellabeautystore.id, Facebook : Ella Skin Care, serta Website: ella-skincare.com.
Daftar Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Ella Skin Care
Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Ella Skin Care | source: kumparan.com


Daftar Cabang Ella Skin Care Terdekat


Ella Skin Care Tebet
Klinik Kecantikan Kulit & Perawatan Facial, Laser Treatment Terbaik, Halal & Terjangkau
Jakarta Selatan
Closes soon ⋅ 7PM · (021) 
28543482 
Online appointments

Ella Skin Care Tangsel
Klinik Kecantikan Kulit & Perawatan Facial, Laser Treatment Terbaik, Halal & Terjangkau
Tangerang, Banten
Closes soon ⋅ 7PM · 
(021) 22731047

Ella Skin Care Magelang
Jl. Kol. Sugiono No.7, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah
Kota Magelang, Jawa Tengah 56122
(0293) 363466

Ella Beauty Salon Bekasi
Bekasi, jawa BaraT
(021) 99357183

Ella Skin Care Purwokerto
Jl. Overste Isdiman No.25, Kebondalem, Purwokerto Lor, 
Purwokerto, Jawa Tengah 53114 
(0281) 633193

Ella Skin Care Semarang
Jl. Kelud Raya No.76, Bendan Ngisor, Kec. Gajahmungkur
Kota Semarang, Jawa Tengah 50237
(024) 76423691

Ella Skin Care Lampung
Jl. Muh Yamin no. 32 c-d, Enggal, rawa laut, Kota Bandar Lampung
Lampung 35213
(721) 5609327

Ella Skin Care Madiun
Jl. MT Haryono No.71, Mojorejo, Kec. Taman
Kota Madiun, Jawa Timur 63139
(0351) 464695

Ella Skin Care Kudus
Jl. Sunan Kudus No.133, Kudus, Demaan
Kota Kudus, Jawa Tengah 59313
(0291) 4102895

Ella Skin Care Sragen
Jl. Urip Sumoharjo No.17, Karang Duwo, Sragen Tengah, Kec. Sragen
Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211 
(0271) 8961161

0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Ella Skin Care Paket Perawatan Kecantikan Kulit Halal BPOM"

Back To Top