Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Skin Care Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Mengandung Centella Asiatica

List Skin Care Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawatan - Jerawat merupakan masalah kulit yang seringkali muncul dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Jerawatan tidak mengenal usia, bisa ditemui di kulit remaja dan orang dewasa. Baca juga: Daftar Krim Penghilang Bekas Jerawat Obat Menghilangkan Luka Jerawatan.

Salah satu cara untuk mengatasi jerawat adalah dengan menggunakan skincare mengandung centella asiatica yang dikenal ampuh menghilangkan jerawatan.
 
Kulit Cantik Halus dan Bersih Bebas Jerawat dengan SKincare Mengandung Centella Asiatica
Kulit Cantik Halus dan Bersih Bebas Jerawat | almaryse.in


Skincare mengandung centella asitica efektif untuk:
  • Melembapkan kulit 
  • Mengontrol kandungan minyak
  • Mengurangi atau mencegah timbulnya jerawat
  • Membantu menghilangkan bekas jerawat

Selain itu, skincare mengandung centella asiatica dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan akibat jerawat secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan produk skincare centella asiatica ampuh atasi jerawat dengan harga terjangkau.

Selain murah, skincare centella asiatica ampuh mengatasi jerawat dan direkomendasikan oleh dokter kulit, serta mudah ditemukan di beauty store dan online store atau marketplace.

Daftar SkinCare Mengandung Centella Asiatica Menghilangkan Jerawat Luka Bekas Jerawatan



1. Sariayu Acne Care Facial Foam

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat wajib melakukan double cleansing setiap hari agar wajah bersih optimal. Mengerti akan kebutuhan tersebut, Sariayu menghadirkan pembersih wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.
 
Sariayu Acne Care Facial Foam Skincare Centella Asiatica Menghilangkan Jerawat
Sariayu Acne Care Facial Foam Skincare Centella Asiatica | blibli

Sariayu Acne Care Facial Foam mengandung ekstrak centella asiatica atau pegagan dan cananga oil efektif membantu mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat.

Kandungan bahan alaminya efektif mengurangi jerawat, menghambat pertumbuhan jerawat, mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori.

Busa yang lembut pada sabun cuci muka ini membersihkan wajah dari minyak dan kotoran secara optimal tanpa menimbulkan rasa kering atau ketarik dan iritasi setelah mencuci muka.

Stylovers dapat membeli sabun cuci muka ini di minimarket, supermarket, beauty store dan online store sekitar 19 ribu hingga 25 ribu Rupiah.

2. Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

Terkenal akan face mist dan setting spraynya, Studio Tropik menghadirkan Herbitus Skin Tonic untuk mengatasi dan merawat kulit berjerawat.
 
Studio Tropik Herbitus Skin Tonic Mengandung Centella Asiatica Menghilangkan Bekas Jerawat
Studio Tropik Herbitus Skin Tonic Mengandung Centella Asiatica | studiotropik.com

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic mengandung mugwort, cica atau centella asiatica dan black cumin seed efektif menenangkan dan mengurangi timbulnya jerawat.

Selain itu, Paduan kandungan bahan alaminya membantu melembapkan dan memperbaiki skin barrier yang rusak pada kulit berjerawat.

Gunakan toner setelah melakukan teknik double cleansing, tepuk menggunakan tangan atau kapas yang telah dibasahi toner dengan lembut pada wajah.

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic dapat Stylovers beli di gerai resmi dan online store Studio Tropik seharga Rp 180.000.

3. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % + Centella Asiatica Serum

Kulit berjerawat disertai dengan bekas jerawat dan noda hitam yang membandal? serum centella asiatica yang satu ini bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.
 
Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % + Centella Asiatica Serum Jerawat
Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % + Centella Asiatica Serum | avoskinbeauty.com

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % +Centella Asiatica Serum mengandung perpaduan bahan yang dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit berjerawat secara intensif.

Kandungan utama centella asiatica mengurangi timbulnya jerawat, menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan serta membantu memperbaiki skin barrier yang rusak.

Niacinamide 12% membantu melembapkan, melembapkan, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat secara efektif.

Serum centella asiatica ini dapat dibeli di beauty store dan online store seharga Rp 139.000.

4. N'Pure Centella Asiatica Day and Night Cream

Selanjutnya ada N'Pure Centella Asiatica Day and Night Cream untuk mengatasi dan merawat kulit berjerawat.
 
N'Pure Centella Asiatica Day and Night Cream Mengatasi Jerawatan dan Bekasnya
N'Pure Centella Asiatica Day and Night Cream | tokopedia

N'Pure Centella Asiatica Day and Night Cream mengandung centella asiatica dan aloe vera untuk membantu menenangkan dan mengurangi timbulnya jerawat.

Niacinamide atau vitamin B3 membantu mencerahkan kulit kusam, menyamarkan bekas jerawat dan melembapkan kulit agar senantiasa halus, lembap, cerah dan sehat.

Baca: Faktor Penyebab Wajah Berjerawat untuk Orang Dewasa Muka Jerawatan

Vitamin E untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan polusi, debu, sinar matahari dan penggunaan makeup.

Kandungan buah-buahan yakni kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape efektif membantu melawan timbulnya jerawat, kulit kusam dan kasar dan penuaan dini.

Salicylic acid dan allantoin untuk mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat dan bekas jerawat.

Satu paket N'Pure Centella Asiatica Day and Night Cream bisa didapatkan di online store N'Pure Seharga Rp 230.000.

5. Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel

Buat Anda yang memiliki jenis kulit berjerawat serta sering mengalami iritasi, kemerahan dan sensitif, sleeping mask yang satu ini bisa jadi solusi yang tepat untuk merawat kulitmu.
 
Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel Menghilangkan Jerawat dan Luka Jerawatan
Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel | lazada.co.id

Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel mengandung ekstrak cica atau centella asiatica yang dapat menenangkan, mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat.

Kandungan witch hazel membantu mengecilkan pori-pori dan sodium hyaluronate untuk melembapkan dan menghidrasi kulit secara optimal.

Perpaduan kandungan bahan alaminya dapat membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan mnegontrol minyak berlebih secara efektif.

Selain itu, sleeping mask ini mengandung niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit serta menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat.

Formula non alkohol membuat sleeping mask ini dapat digunakan semua jenis kulit terutama kulit berjerawat dan sensitif.

Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel dapat dibeli di online store seharga Rp 85.000.

Demikianlah informasi tentang daftar skincare yang mengandung Centella Asiatica ampuh mengatasi jerawat dan luka bekas jerawatan, sebagaimana dilansir dari situs Grid.id. Semoga bermanfaat dan menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu.

0 Komentar untuk "Daftar Skin Care Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Mengandung Centella Asiatica"

Back To Top