Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Hevi Beauty Care Pontianak

Daftar Harga Paket Perawatan Kecantikan Hevi Beauty Care - Sebagai informasi, Klinik Hevi Beauty Care merupakan klinik aesthetic wanita dan juga pria yang berpusat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Owner atau pemilik Hevi Beauty Care, Hevi Putriani, menyatakan bahwa klinik kecantikan ini aman karena memiliki dokter aesthetic, perawat dan beautician yang profesional dan bersertifikasi. Baca juga: Cara Cepat Membuat Pipi Tembam Jadi Tirus Secara Alami.

Berdiri pada awal 2018, Klinik Hevi Beauty Care dulunya masih berupa salon kecantikan dan tahun 2020 berubah menjadi klinik kecantikan, sebagaimana dilansir dari Tribun.
Paket Perawatan Klinik Kecantikan Hevi Beauty Care

Jenis Perawatan Kecantikan Hevi Beauty Care


Treatment yang ditawarkan klinik kecantikan cukup menyeluruh, seperti perawatan wajah, tubuh dan rambut. Selain itu, klinik ini memiliki brand skincare sendiri "Hevi Beauty Cream".

Hevi Beauty Cream terdiri dari paket whitening glow dan paket acne, serum glow, dan serum acne, tersedia juga brightening for men.

Tantangannya membuka klinik kecantikan kata Hevi, dirinya harus mampu bersaing baik dari pelayanan, harga dan kualitas.

Perempuan cantik ini mengaku meyakinkan konsumen tidak lah mudah. Namun ia selalu berusaha memberikan pelayanan dan produk terbaik.

Peminat jada kecantikan diakuinya dari semua kalangan. Tidak hanya kalangan menengah kebawah tapi juga kalangan menengah ke atas.

Harga Paket Perawatan Kecantikan Hevi Beauty Care


Hevi Beauty Care menawarkan perawatan lengkap, selain itu pasien dapat berkonsultasi dengan dokter sepuasnya.

Harga yang ditawarkan untuk perawatan wajah mulai dari harga Rp100 ribu untuk facial. Perawatan paling mahal seperti filler, tarik benang dan botox harganya berkisar Rp2,5 juta hingga Rp4 juta.

Produk skincare Hevi Beauty Care tersedia untuk pria dan wanita. Melalui keberhasilan testimoni pengguna produk, saat ini klinik Hevi Beauty Care menjadi satu diantara klinik kecantikan yang menjadi pilihan berbagai kalangan.

Pengembangan bisnis klinik Hevi diakuinya menggunakan media online seperti instagram, facebook, menggunakan jasa endorse selebgram, iklan dan juga promosi dari mulut ke mulut.

Harapan Hevi, kedepan Ia bisa membuka banyak cabang di beberapa kota. Mimpi besar Hevi, Klinik Hevi Beauty Care bisa menjadi brand nasional dan Memiliki pabrik kosmetik sendiri.

Saat ini, Klinik Hevi Beauty Care sudah memiliki ribuan pelanggan. Antusiasme konsumen sangat tinggi karena selain menawarkan harga yang terjangkau konsumen juga mendapatkan pelayanan terbaik, kualitas produk yang tinggi, steril dan menggunakan alat yang canggih.

Hevi Beauty Care menawarkan perawatannya lengkap. Mulai perawatan biasa hingga perawatan ala artis, sehingha konsumen tidak perlu jauh-jauh perawatan ke jakarta karena semua ada di Hevi Beauty Care.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Hevi Beauty Care Pontianak"

Back To Top