Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Laser Wajah Terbaru Klinik Kecantikan Dermaster Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Perawatan Laser Wajah Terbaru Klinik Kecantikan Dermaster Menghilangkan Noda Bekas Jerawat - Kecanggihan teknologi dunia kecantikan yang semakin berkembang turut membantu wanita memperoleh impiannya untik memiliki kulit wajah yang lebih menarik. Sebagai klinik kecantikan Countoring kelas wahid di Indonesia, Dermaster kembali menghadirkan ragam treatment terbaru untuk mewujudkan harapan para wanita masa kini. (Baca: Harga Paket Perawatan di Klinik Kecantikan Emdee Skin Clinic).

Perawatan Laser Wajah Terbaru Klinik Kecantikan Dermaster Menghilangkan Noda Bekas Jerawat
Perawatan Laser Wajah Terbaru Klinik Kecantikan Dermaster

Pico Derma Teknologi Laser Terbaru Klinik Kecantikan Dermaster


Dermaster Indonesia secara resmi meluncurkan treatment terbaru yang bernama Pico Derma. Treatment ini merupakan teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

Dalam peluncuran Pico Derma di klinik Dermaster Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejumlah selebritas ikut merasakan manfaat treatment tersebut. Beberapa artis yang hadir antara lain Iis Dahlia, Chintami Atmanagara, Denada, Inul Daratista, Sara Wijayanto, Angelica Simperler dan Adjie Pangestu.

Acara ini digelar dengan tujuan memperkenalkan kegunaan treatment laser Pico Derma, seperti menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tattoo, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat. Seluruhnya dilakukan dengan aman, karena sudah mendapatkan US FDA Approved.

Baca: Harga Paket Perawatan Laser Wajah Ella Skin Care

"Ini menjadi bukti bahwa Dermaster selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat modern, baik dari jenis treatmentnya, menggunakan alat dengan teknologi terbaru, dan dilakukan oleh para dokter ahli berpengalaman. Sekaligus menunjukkan kualitas Dermaster sebagai Klinik Kecantikan terbaik dan terdepan di Indonesia," ujar Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan di tengah peluncuran Pico Derma.

Treatment ini disarankan dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. "Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. Biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek," ucap Head Dokter Dermaster Cabang ITC Permata Hijau, Dokter Stiven.

"Efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Down time tergantung kasus tiap pasien. Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam 1-2 hari. Berbeda untuk kasus seperti pigmentasi/flek biasanya berupa kemerahan," terangnya.

Macam atau Jenis Perawatan Kecantikan di Klinik Dermaster Indonesia


Menjadi salah satu primadona klinik estetika terbaik di Indonesia, Dermaster memiliki berbagai perawatan lainnya, seperti Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler, Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean Slimming yang didukung teknologi terkini.

Produk Kecantikan untuk Perawatan Kulit Dermaster


Tidak hanya estetika, Dermaster juga mempunyai produk yang terdaftar di BPOM dan dihadirkan langsung dari Korea, di antaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Cleansing Wash dan Serum Lavijue.

Cabang Klinik Kecantikan Dermaster di Indonesia


Memasuki tahun keenam sekarang ini, Dermaster tercatat sudah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat juga akan segera membuka cabang baru di Bali.
0 Komentar untuk "Perawatan Laser Wajah Terbaru Klinik Kecantikan Dermaster Menghilangkan Noda Bekas Jerawat"

Back To Top